Spesifikasi Gunting Kuku Yang Dipakai Om Belang!

Holla Cat Lovers!

Cat Lovers disini sudah menonton video Om Belang gunting kuku belum? Gunting kuku yang dipakai Om Belang tuh apa ya?. Nah, disini Mimin akan membahas lebih tentang gunting kuku yang dipakai Om Belang kemarin. Yang pertama ada gunting kuku khusus hewan untuk memotong cakar/ kuku kaki Om Belang bagian depan, sedangkan untuk kaki belakangnya menggunakan gunting kuku manusia karena kukunya yang tebal.


Kita akan bahas mulai dari gunting kuku pet care kecil. Om Belang pakai gunting kuku ini saat dipotong cakar/ kuku kaki bagian depannya. Gunting kuku kecil ini untuk kucing dari segala usia dan ukuran. Memiliki pegangan yang nyaman untuk mencegah salah sasaran. Gunting Kuku hewan ini memiliki panjang kurang lebih 12 cm dan lebarnya kurang lebih 7 cm. Cocok untuk digunakan untuk hewan kecil seperti anjing ras kecil dan kucing.

Gunting kuku hewan ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

Selain menggunakan gunting kuku hewan, Om Belang juga memakai gunti kuku untuk manusia saat dipotong cakar/ kuku kaki bagian belakangnya. Hal ini karena kuku bagian kaki belakang Om Belang lebih tebal dibandingkan kuku kaki bagian depannya. Jadi, untuk memotong cakar/ kuku kucing harus menggunakan gunting kuku yang tajam dan sesuai untuk kuku kucing. Cat Lovers harus cepat dan yakin saat memotong kuku si kucing, dan yang terpenting hindari area quick ya!

Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken