Wednesday, May 18, 2022

Holla Cat Lovers!

Siapa Cat Lovers disini yang baru pertama kali punya kucing dan beli kandang tapi bingung cara pasangnya? Kalau dilihat pertama kali memang kelihatan ribet dan bingung gitu gak sih?

Tapi Cat Lovers tenang aja, kali ini Mimin akan tunjukkan video tutorial merakit kandang yang dijamin bikin Cat Lovers jadi gak pusing lagi. Yuk disimak dulu video berikut ini~

Gimana nih, Cat Lovers? Mudah kan cara memasang dan melipatnya? Jika masih bingung, akan Mimin rangkat berupa kata-kata dibawah ini :
  • Yang pertama, buka terlebih dahulu plastik packagingnya.
  • Lalu tempatkan kandang ditempat yang rata.
  • Buka sisi kandang yang lebih panjang  dan sisi kirinya hingga berbentuk kotak.
  • Lalu buka sisi kandang yang lebih pendek satu persatu, dan dikaitkan pada pengunci dibagian atas.
  • Setelah itu, kandang bisa digunakan deh. Tak lupa ada dua bagian pintu, yaitu pintu atas dan pintu bawah.
  • Jika ingin melipatnya kembali, bisa lakukan hal diatas secara terbalik ya, Cat Lovers.
Kandang untuk hewan kesayangan ini juga tersedia di Radio Kucing, dan bisa didapatkan melalui : Shopee - Tokopedia

Yuk langsung aja Whatsapp untuk bertanya seputar kandang ini ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D