Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Holla Cat Lovers!

Cat Lovers disini pernah khawatir gak sih sama paw si kucing yang warna hitam? Kirain paw-nya kotor , tapi ternyata emang warnanya hitam. Bukannya paw si kucing itu warnanya pink ya?

Kucing Mimin juga rata-rata warna paw-nya hitam, dan ternyata paw si kucing berwarna hitam itu bukan karena penyakit, loh. Warna telapak kaki (paw) kucing itu sangat bervariasi, biasanya menyesuaikan dengan pigmen bulu. Pada kucing yang memiliki berbulu oranye atau warna cerah akan memiliki paw berwarna pink. Nah, jika si kucing berbulu abu-abu dan hitam, biasanya akan memiliki paw berwarna abu-abu, abu-abu kehitaman atau bahkan hitam legam.

Ada juga yang berwarna campuran antara abu-abu dengan motif hitam. Sedangkan kucing Calico akan memiliki paw berwarna pink dan hitam kaya nama girlband korea, hihihi. Dan ini merupakan fakta yang sangat menarik.
Tapi kok bisa sih warna paw itu berbeda-beda? Hal tersebut terjadi karena biasanya paw-nya si kucing menyesuaikan dengan pigmen bulu kucing. Kaya si Hitam Putih, warna bulu putihnya lebih dominan dibanding warna hitamnya, jadi warna paw si Hitam Putih itu pink. Jadi, paw kucing yang berbeda-beda itu bukan karena penyakit, ya. Walaupun begitu, paw si kucing masih gemesin bukan?

Ponakan Om Belang atau kucing Cat Lovers ada yang punya paw warna hitam juga gak, nih?

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium