Monday, May 30, 2022

Holla Cat Lovers!

Siapa sih yang gak tahu kucing lucu gemes dengan kakinya yang pendek ini Salah satu rasnya adalah kucing Munckhin. Dengan kaki kecilnya yang mungil dan tubuh berukuran normal, kucing Munckhin benar-benar menggemaskan dan menjadi salah satu ras kucing terkecil didunia, loh.

Kaki pendek pada kucing Munckhin disebabkan oleh sebuah mutasi genetik langka. Kaki kucing Munckhin sudah pendek pada saat dilahirkan, namun tubuhnya mash terus tumbuh seperti halnya kucing lain. Walaupun kakinya pendek, hal tersebut tidak membatasi pergerakan kucing tersebut. Padahal, kucing munckhin bisa bergerak dengan cara yang sama seperti kucing dengan ukuran kaki rata-rata.

Mereka masih bisa berlari, melompat, dan memanjat serta sangat lincah. Walaupun tidak secepat kucing lain. Selain kucing Munckhin ternyata ada juga loh kucing ras lain yang punya kaki pendek, yaitu kucing Kinkalow, kucing American Curl, kucing Napoleon, dan kucing Skookum. Nah dibawah ini adalah beberapa jenis lain dari kucing berkaki pendek, diantaranya :
Walaupun punya kaki pendek, kucing-kucing diatas tetep menggemaskan bukan? Kalau kucing Cat Lovers ada yang punya kaki pendek juga gak nih?

Oh iya, Cat Lovers bisa melihat sekilas cuplikan video ini dari instagram Radio Kucing disini :
Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D