Berbagai Macam Pose Tidur Kucing

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Masih tentang posisi tidur si kucing, kali ini Mimin akan memperlihatkan pose-pose unik saat si kucing tidur, hihihi. Bukan kelakuan aja yang aneh, tapi kadang tidurnya juga, loh. Penasaran kan? Geser sedikit kebawah~

Daripada berlama-lama, langsung aja kita lihat pose tidur si kucing dibawah ini yuk!
Kalau pose yang satu ini kayaknya si kucing sering ngeliat kita tidur dalam posisi gini, telentang. Mungkin si kucing ngerasa lagi di spa, apalagi sambil kita pegang-pegang perut gemesnya, hihihi.
Kalau posisi ini biasanya dilakukan si kucing ketika sedang peregangan, kucing Mimin juga gitu. Apa gak pegel ya tidur tapi posisinya gitu? Kalau Mimin sih ngilu ngeliatnya, tapi gak heran karena kucing itu lentur.
Kalau posisi ini sedikit kayang dengan gaya, hihihi. Saking lenturnya, si kucing bisa tidur walaupun posisinya mau jatuh kaya gini, gemes banget.

Yang terakhir ada si kucing yang sampai ketiduran dalam posisi duduk kaya diatas, berasa capek sepulang kerja. Tapi kayanya si kucing capek karena abis makan banyak nih, hihihi. Kalau kucing Cat Lovers kayak gimana posisi tidur uniknya? Yuk langsung aja ceritain dibawah ya!

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken