Cara Mengatasi Kucing Stress Dalam Perjalanan

Holla Cat Lovers!

Cat Lovers disini sudah ada yang mencoba bawa si kucing pergi keluar rumah? Seperti pergi ke tempat yang jauh. Kalau dulu ibunya Mimin pernah bawa si kucing dari rumah nenek ke rumah Mimin naik angkot. Kasian banget katanya si kucing sampai menjulurkan lidahnya, terus pipis sembarangan juga. Kira-kira kenapa ya? Ternyata kucing bisa saja menjadi gelisah dan stress karena belum terbiasa dengan perjalanan dan tempat baru, loh.


Nah, beberapa hal yang harus Cat Lovers lakukan untuk mencegah kucing stress diperjalanan diantaranya :
  • Jika kucing Cat Lovers lebih dari satu, ada baiknya si kucing ditempatkan bersama. Hal ini bisa meminimalisir kucing merasa gelisah dan stress jika sendirian di ruangan terbatas.
  • Rencanakan pemberhentian untuk berisitirahat. Tujuannya untuk mengurangi rasa letih karena perjalanan jauh yang dilakukan.
  • Selalu cek kondisi si kucing seara berkala, jangan lupa berikan belaian lembut setiap Cat Lovers mengecek keadaan si kucing kesayangan.
  • Jangan lupa makan, minum dan pup berkala. Karena ada beberapa kucing yang baru bisa pup jika menggunakan pasir/ litter box tertentu. loh. 
Dan apapun yang terjadi, jangan keluarkan si kucing dari kendaraan atau Pet Carrier, karena bisa jadi si kucing akan kabur. Hal ini perlu diingat ya, Cat Lovers. Oh iya, informasi ini juga bisa dilihat berupa video dari instagram Radio Kucing disini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken