Cat Lovers Sering Tidur Bareng Kucing Gak Nih?

Holla Cat Lovers!

Rasanya kalau tidur bareng si kucing tuh bikin adem dan kita gak perlu khawatir si kucing keluyuran di luar rumah. Mimin sendiri cenderung sering tidur bareng si kucing dari kecil,hehehe. Dulu pernah tuh bantal Mimin sampai direbut sama si kucing, dan akhirnya Mimin malah dikasih buntutnya wkwk. Kalau Cat Lovers sering tidur bareng si kucing juga gak nih? Atau Cat Lovers sebenerny tidur bareng tapi gak se tempat tidur gitu?


Kalau perasaan Mimin tidur bareng si kucing sih adem dan nyaman ya, apalagi kalau si kucing tipe yang manja dan bawaanya pengen dipeluk terus. Ikatan antara kita dengan si kucing ini makin kuat aja gitu, apalagi bulu-bulu dia yang bisa jadi selimut bagi kita, hihihi. Untuk Cat Lovers yang punya pengalaman unik ketika tidur bareng si kucing, boleh banget bagikan ceritanya di kolom komentar dibawah ya!

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken