Ciri-Ciri Kucing Yang Terkena Dehidrasi

Holla Cat Lovers!

Memenuhi kebutuhan air bersih untuk si kucing merupakan hal yang sangat penting untuk menghindari kucing dari kondisi dehidrasi.

Kucing bisa mengalami dehidrasi ketika asupan cairannya berkurang atau si kucing kehilangan banyak cairan. Dehidrasi ini adalah situasi yang bisa membahayakan nyawa, karena dapat menyebabkan sejumlah gangguan kesehatan pada kucing, seperti terlihat lemas sepanjang hari, nafas menjadi terengah-engah, penurunan nafsu makan, mata menjadi lebih cekung, dan gusi yang mengering. Oh iya, selain itu, Kondisi dehidrasi ini juga bisa dideteksi dengan melakukan skin stenting pada si kucing. Cubit perlahan kulit di bagian leher kucing, jika kulit kembali ke posisi normal, artinya kucing terhidrasi dengan. Jika sebaliknya (tidak kembali ke posisi semula), kondisi ini bisa menandakan kucing mengalami kondisi dehidrasi. Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!! Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken