Definisi Kucing Di Mata Cat Lovers

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Siapa Cat Lovers disini yang capek lihat tingkah laku si kucing yang kadang ngeselin? Ayo ngaku, wkwk. Makhluk berbulu satu ini memang punya 1000 keajaiban, termasuk tingkahnya. Bahkan dari masih kitten aja udah aktif, sampai dewasa malah makin aktif, hihihi. Memelihara kucing menurut Mimin sangat banyak resikonya, apalagi di bagian kebutuhan pokok.

Si kucing kalau makan banyak emang ngeselin, apalagi kalau sampai si kucing nagih dua kali. Kaya Mimin nih baru juga ngasih makan pagi, beberapa menit kemudian udah minta lagi. Dompet ikut menjerit ketika kebutuhan si kucing ternyata lebih banyak daripada kita, ya kan? Hiks. Tapi kalau si kucing pergi menghilang entah kemana, kita bakalan panik dan pastinya nangis. Makhluk berbulu ini banyak ngeselinnya, tapi Mimin sendiri sayang, hehehe.

Kalau definisi kucing di mata Cat Lovers kayak gimana nih? Lebih banyak ngeselinnya atau sayangnya? Yuk komentar dibawah ini ya!

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing! 

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken