FLUTD Itu Apa Sih? Cara Mengatasinya Gimana Ya?

Holla Cat Lovers!

Salah satu penyakit saluran kemih yang umum dialami kucing adalah gangguan saluran kemih bagian bawah atau FLUTD (Feline Lower Urinary Tract Disorder).

FLUTD adalah penyakit saluran kemih pada kucing yang mempengaruhi kondisi kemih dan uretra (saluran yang mengalirkan urin ke kandung kemih). FLUTD biasanya sering terjadi pada kucing jantan daripada kucing betina. FLUTD dapat dihindari dengan cara mendorong si kucing agar lebih sering minum dan mengganti makanan yang biasanya dikonsumsi dengan makanan khusus yang mendukung sistem urinary pada si kucing seperti Happy Cat Minkas Urinary Care!

Happy Cat Minkas Urinary Care ini adalah salah satu makanan kucing yang mengandung tambahan asam amino untuk keseimbangan pH pada saluran urinary dan kesehatan ginjal si kucing!

Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing bagi Cat Lovers yang penasaran sama Happy Cat Minkas Urinary Care. Oh iya, informasi ini bisa dilihat berupa video dari Instagram Radio Kucing disini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!

Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Review Makanan Kucing Merk Felibite buatan Indonesia

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken