Harness Motif Unyu Buat Jalan-Jalan Bareng Si Kucing!

Holla Cat Lovers!

Di postingan sebelumnya Mimin kan sudah membahas sekilas tentang Harness dengan motif polos, kali ini Mimin akan membahas Harness dengan motif unyu untuk jalan-jalan bareng si kucing, nih. Yuk langsung aja kita bahas dibawah ini~


Harness untuk kucing ukurannya sedikit lebih kecil dibandingkan dengan harness untuk anjing pada umumnya. Berbeda dengan tali tuntun untuk anjing yang biasa kita liha, Harness ini ukurannya lebih mini. Dan kayaknya cuma bisa dipakai untuk hewan-hewan kecil seperti kucing, kelinci, musang, anjing ras kecil, dll. Selain Harness polos, ada juga loh Harness dengan beragai motif unyu dan menggemaskan. Yuk kita lihat dibawah ini~

Untuk Harness H ini memiliki panjang ali yaitu 109 cm, tebar tali 1 cm, lingkar badan maksimal 36 cm, dan lingkar leher 23 cm. Bahan tali ini juga menggunakan bahan bisban tebal.

Untuk Harness Y sendiri juga memiliki panjang tali 109 cm, lebar tali 1 cm, lingkar badan maksimal 33 cm. Bahan talinya juga menggunakan bahan bisban tebal. Oh iya, untuk ukuran Harness motif ini lebih kecil dibandingkan dengan Harness polos sebelumnya. Cocok untuk dipakai kucing-kucing kaya si Hitam Putih, hihihi. 

Jika ingin lihat review selengkapnya, bisa cek Blog Radio Kucing atau kunjungi channel Youtube Radio Kucing ya, Cat Lovers. Oh iya, Cat Lovers bisa melihat sekilas informasi ini berupa video dari instagram Radio Kucing disini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Review Makanan Kucing Merk Felibite buatan Indonesia

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken