Kelakuan Ajaib Saat Si Kucing Tidur Bareng Kita

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Tidur bareng si kucing itu memang bikin nyaman dan adem, tapi pasti ada aja hal tak terduga pas kita lagi tidur. Kaya pengalaman Mimin nih, tengah malem minta keluar karena ingin pup/ pip. Jadi ngenganggu waktu tidur kita yang berharga kan? Hihihi. Emang ada-ada aja kelakuan ajaib si kucing tuh, apalagi kalau kucingnya gak cuma satu. Kaya video dibawah ini, lagi enak-enak tidur, anak-anak kucingnya malah main diatas kasur. Kalau Mimin sih akhirnya gak bisa tidur jadinya.


Daripada kesel sendiri, langsung aja kita lihat bareng-bareng. Dijamin bikin emosi sekaligus gemes karena tingkah anak-anak kucing ini, hihihi.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken