Kenali Mood Si Kucing Melalui Gerakan Ekornya Yuk!

Holla Cat Lovers!

Pernahkah Cat Lovers memperhatikan gerakan ekor si kucing? Kayak gerak-gerak gitu, hihihi. Ternyata gerakan ekor si kucing memiliki arti, loh. Kira-kira apa saja ya?


Berikut ini adalah beberapa arti gerakan ekor beserta mood si kucing, diantaranya :
  • Kucing memukul ekornya ke lantai, tandanya ia sedang merasa kesal atau marah. Dan si kucing ingin memberitahu ada sesuatu yang menganggunya.
  • Kucing menggerakan seluruh ekornya. Jika gerakannya dari satu sisi ke sisi yang lain, artinya si kucing sedang memusatka perhatiannya ke objek tertentu seperti mainan atau serangga.
  • Bulu ekor si kucing berdiri, tandanya ia sedang merasa takut atau terancam. Seringkali posisi ini dipicu oleh rasa terancam oleh binatan lain, orang asing didalam rumah, atau juga suara yang tiba-tiba.
  • Ekor si kucing bergetar. Si kucing akan menggetarkan ekornya saat sedang merasa senang dengan kita, atau kucing lain. Namun, ketika kucing menggetarkan ekornya sambil membiarkannya tegas lurus, itu merupakan tanda si kucing akan buang air kecil.
  • Melilitkan ekornya ke tubuh kita, sama seperti manusia yang menyapa dengan jabat tangan atau pelukan. Melilitkan ekornya ke tubuh kita adalah salah satu cara kucing menyapa kita, co cweet.
Kalau kucing Cat lovers suka menggerakkan ekornya kaya gimana nih? Yuk langsung aja komentar dibawah untuk berbagi pengalaman ya!

Oh iya, Cat Lovers disini bisa melihat sekilas informasi ini berupa video dari instagram Radio Kucing disini :

Lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken