Kenapa Kucing Suka Dielus Dagunya Ya?

Holla Cat Lovers!

Pernahkah Cat Lovers melihat si kucing begitu menikmati saat dagu dan lehernya dielus? Kaya Om Belang kemarin, hihihi. Kira-kira kenapa ya?

Ketika kucing merawat dirinya sendiri, bagian bawah dagu adalah satu-satunya titik yang tidak bisa dijilat dengan lidah si kucing. Meskipun si kucing bisa membersihkan dagunya dengan menggunakan cakar, namun si kucing akan merasa seperti ada kucing lain yang merawatnya ketika kita mengelus dagunya. Jadi salah satu bahasa cinta si kucing itu adalah dielus-elus.

Selain itu bagian dagu si kucing juga memiliki kelenjar bau, yang ketika kita elus maka feromonnya akan mengenai tangan kita. Dan kucing bisa mencium baunya, sehingga membuat ikatan kita dengan si kucing semakin erat. Oh iya, Cat Lovers bisa melihat sekilas informasi ini berupa video dari instagram Radio Kucing disini :
Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Review Makanan Kucing Merk Felibite buatan Indonesia

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken