Kucing Lucu Dengan Ekor Pendek Gemasnya!

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Setelah kita bahas sedikit salah satu kucing yang tidak memiliki ekor alias kucing Manx, kali ini Mimin akan memperlihatkan apa saja jenis ras kucing yang memiliki ekor pendek. Kira-kira apa saja ya? Yuk langsung aja kita lihat sama-sama!


Berikut ini adalah beberapa jenis ras kucing yang memiliki ekor pendek, diantaranya :
  • American Bobtail
    Terkenal karena ekornya yang pendek dan penampilannya yang unik, American Bobtails adalah jenis yang agak tidak biasa di Amerika Serikat. American Bobtails adalah kucing yang kuat dan berotot. Ia juga tidak memiliki kecenderungan genetik terhadap kondisi kesehatan tertentu.
  • Manx
    Ras kucing Manx adalah jenis kucing tanpa ekor dan berbeda dari kucing pada umumnya yang tidak berekor dan juga secara keseluruhan penampilannya sedikit berbeda karena kaki belakangnya lebih panjang dibandingkan kucing biasa.
  • Japanese Bobtail

    Japanese Bobtail atau kucing ekor bundel Jepang merupakan sebuah ras kucing unik dengan ekor pendek. Keunikan mereka juga terdapat pada bentuk tubuh yang sedikit berbeda dari kucing kebanyakan.
  • Mekong Bobtail
    Kucing Mekong Bobtail atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan kucing Ekor Bundel Mekong merupakan jenis ras kucing yang berasal dari Rusia. Mekong Bobtail termasuk jenis kucing yang alami yang artinya perkembangan kucing ini tidak ada campur tangan dari manusia sama sekali.
  • Pixie Bob

    Kucing Pixie Bob jika diperhatikan sekilas sangatlah mirip dengan rupa yang dimiliki oleh kucing liar, hal tersebut karena nenek moyang dari pixie merupakan kucing hutan, namun walaupun tampilannya sangat menyeramkan, mereka tidaklah liar sama sekali dan bahkan lebih jinak dibandingkan dengan kucing bengal sekalipun.
Lucu-lucu banget kan kucing-kucing berekor pendek ini, hihihi. Kalau kucing Cat Lovers ada yang memiliki ekor pendek juga gak nih?

Lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari berbagai artikel di internet.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Review Makanan Kucing Merk Felibite buatan Indonesia

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken