Reaksi Si Kucing Saat Kita Sedang Murung

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Tidak semua hal didunia ini yang hanya manis saja, kadang juga ada pahitnya. Ada masanya manusia dan si kucing bisa bersedih dan menjadi gelisah galau merana, hihihi. Entah itu mikirin cinta, keluarga, uang, atau hal sedih lainnya. Cat Lovers disini pernah gak sih kita lagi sedih dan nangis, tiba-tiba si kucing nyamperin dan menatap kita seolah-olah bertanya "kamu baik-baik aja?" rasanya so sweet banget kan?. Bukan hanya memiliki badan dan wajah yang lucu, si kucing juga mempunyai hati yang dapat terhubung dengan pemiliknya. Mimin juga kadang suka curhat sama si kucing lewat mata batin, eh wkwkwk.

Mungkin jika si kucing bisa berbicara, mereka akan menenangkan kita dan bertanya mengapa kita sedang sedih. Dan dibawah ini ada perumpamaan ketika si kucing mencoba menghibur kita :
Yang pertama ada si kucing yang bakalan bilang kalau sebentar lagi awal bulan, tau aja ya kalau soal uang mah wkwkwk. Mimin jadi keinget jatah bulanannya si kucing alias dryfood, huhuhu.
Yang kedua ada si kucing yang suka ngingetin ala quotes "everything is gonna be alright" alias semua akan baik-baik saja.
Yang ketiga ada kucing tipe posesif nih, alias pemiliknya gak boleh dimiliki siapapun kecuali dia. 
Dan yang terakhir ada si kucing yang selalu hadir dikala sedih atau senang, penemani setia nonton drakor , dengerin curhatan juga. Pokoknya the best banget.

Kalau kucing Cat Lovers suka nyamperin ketika sedang sedih dan menghibur? Ayo bagikan pengalamannya di komentar ya!

Lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken