Rekomendasi Wet Food Kucing Bentuk Real Meat Dan Suwiran Ayam!

Holla Cat Lovers!

Seperti yang ketahui bersama, kucing merupakan hewan karnivora/pemakan daging. Bahkan makanan basah terasa seperti daging segar bagi si kucing.

Karena Mimin udah lama gak bagi-bagi rekomendasi produk kucing, kali ini Radio Kucing akan merekomendasikan Wet Food yang mengandung daging asli dan suwiran ayam untuk kucing-kucing kesayangan kita~

Real meat/bentuk kornet

  1. Super Cat
    Super Cat varian Adult 400 Gr
    Super Cat varian Kitten 400 Gr
    Yang pertama ada Wet Food yang isinya berbentuk real meat/bentuk kornet, ada Super Cat. Baik varian baby kitten dan kitten sama-sama memiliki bentuk isian berupa real meat atau kornet. Untuk Cat Lovers yang penasaran dan ingin mendapatkan Super Cat Ini, bisa juga melalui Radio Kucing di : Shopee - Tokopedia.

  2. Whiskas
    Whiskas kaleng 400 Gr rasa Ocean Fish
    Whiskas kaleng 400 Gr rasa Tuna
    Yang kedua ada Whiskas, yang juga mempunyai bentuk isian real meat/bentuk kornet. Baik yang rasa Tuna maupun Ocean Fish. Cat Lovers juga bisa mendapatkan Whiskas kaleng 400 Gr ini di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia.

  3. Yummy

    Yummy Tuna Chopped Mackerel Pouch 65 Gr
    Yang ketiga ada Yummy kemasan sachet 85 Gr, semua variannya yaitu Yummy Tuna Chopped Mackerel in Jelly, Yummy Kitten Tuna with Chicken, Yummy Kitten Tuna with Shrimp, dan Tuna Red Meat juga memiliki bentuk isianya real meat/bentuk kornet. Untuk Cat Lovers yang ingin mendapatkan Yummy Pouch 85 Gr ini juga bisa melalui Radio Kucing di : Shopee - Tokopedia.

  4. Snappy Tom

    Snappy Tom Real Meat with Lamb
    Yang terakhir ada Snappy Tom yang juga memiliki bentuk isian real meat/bentuk kornet. Tapi Cat Lovers harus lihat bagian labelnya ya, karena Snappy Tom ini juga mempunyai bentuk isian real fish/ikan, jangan sampai salah pilih, hihihi. Cat Lovers juga bisa mendapatkan Snappy Tom Real Meat ini di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia.
Suwiran Ayam

  1. Life Cat Adult Chicken & Tuna Pouch 85 Gr

    Yang pertama ada Life Cat Adult Chicken & Tuna 85 Gr yang mempunyai bentuk isian yaitu suwiran ayam, dan dilengkapi dengan campuran daging Tuna. Untuk Cat Lovers yang ingin mendapatkannya, bisa juga di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia.

  2. Life Cat Adult Chicken & Salmon 400 Gr

    Yang kedua ada Life Cat Adult Chicken & Salmon kaleng 400 Gr, bentuk isian dari Life Cat ini juga adalah suwiran ayam yang dilengkapi dengan daging Salmon. Untuk Cat Lovers yang ingin mendapatkannya, bisa juga di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia.

  3. Coucou Halcyon Canned Cat Food Chicken 170 Gr

    Dan yang terakhir ada Coucou Canned Cat Food Halcyon 170 Gr yang bentuk isianya beneran daging ayam yang sudah diubah menjadi suwiran ayam. Cat Lovers melihat sekilas gambaran dari Coucou Halcyon melalui gambar diatas, beneran daging ayam kan?
Gimana nih, Cat Lovers? Kalau kucing-kucing kesayangan kita sukanya yang berbentuk real meat/bentuk kornet atau suwiran ayam? Mimin tunggu jawabannya di kolom komentar, ya!

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!