Review Makanan Kucing Basah Coucou Canned Cat Food Halcyon Chicken 170 Gr

Holla Cat Lovers!

Kali ini Mimin akan membahas tentang makanan kucing Coucou lagi, loh. Ada yang bisa tebak Mimin bakal bahas varian yang mana? Mimin jelaskan lagi sedikit tentang Coucou ini dibawah ini ya, Cat Lovers.

Coucou merupakan makanan kucing asal negara Jerman. Makanan kucing merk Coucou diimport dan didistribusikan di Indonesia oleh PT. Cou Cou Indonesia Tangerang 15141. Selain itu, makanan kucing merk Coucou ini juga diekspor oleh eksportir Yashigu (Guangzhou) Food Co.,Ltd. Selain menyediakan makanan kering atau dry food, Coucou juga menyediakan varian wet food, salah satunya yang diberi nama Canned Cat Food Halcyon dengan berbagai macam varian kemasan dan rasa. 
Informasi ini juga bisa di akses melalui website resmi Coucou yaitu https://www.coucou360.com/.

Coucou Canned Cat Food Halcyon sendiri, saat ini tersedia dalam beberapa macam varian. Yaitu Canned Cat Food Halcyon (Tuna WhiteMeat) 85 Gr, Canned Cat Food Halcyon (Tuna) 400 Gr, Canned Cat Food Halcyon (Ocean Whitefish) 170 Gr, dan Canned Cat Food Halcyon (Chicken 170 Gr. Dan yang akan kita bahas pada postingan kali ini adalah varian Canned Cat Food Halcyon (Chicken) 170 Gr!

Yuk langsung aja kita bahas dibawah ini~

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Coucou Canned Cat Food Halcyon (Chicken) 170 Gr :

Coucou Canned Cat Food Halcyon (Chicken) 170 Gr ini dikemas menggunakan kaleng seperti wet food pada umumnya, dengan ukuran kaleng 170 Gr. Kualitas kaleng yang dipakai ini cukup tebal, tidak mudah berkarat, dan bagian penutup atasnya dilengkapi dengan alat pembantu dan sekilas cara untuk membuka kaleng ini. Meskipun bentuknya agak pipih dan tidak sebesar kaleng berukuran 400 Gr, Coucou Canned Cat Food Halcyon (Chicken) ini desain label nya menarik dan dilengkapi dengan berbagai macam informasi. Seperti kandungan dan bahan-bahan nutrisi, analisis terjamin, saran pemberian makanan, saran penyimpanan, dan tanggal produksi/kadaluarsa.

Bentuk dan Tekstur Produk
Bentuk dan tesktur Coucou Canned Cat Food Halcyon (Chicken) 170 Gr ini ketika dibuka, bikin kaget Mimin. Karena isinya tuh berupa daging ayam asli yang sudah dihancurkan menjadi suwiran-suwiran yang dilengkapi dengan sup ayam. Tim Radio Kucing yang saat itu membuka kemasannya, langsung tercium aroma menyengat khas wet food yang menyebar ke seluruh ruangan. Beneran deh, Om Belang yang lagi tidur tiba-tiba hidungnya gerak-gerak dan langsung menghampiri untuk mencicipi Coucou Canned Cat Food Halcyon (Chicken) 170 Gr ini. Untuk Cat Lovers yang penasaran dengan isian dari Coucou Canned Cat Food ini, Mimin akan berikan fotonya dibawah ini :
Bentuk dan tesktur dari Coucou Halcyon Chicken 170 Gr

Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan serta bahan nutrisi yang terdapat dalam Coucou Canned Cat Food Halcyon (Chicken) 170 Gr :
Terjemahan dari bahan-bahan :
Ayam (98% dihitung tanpa air), Sup Ayam.

Terjemahan dari kandungan nutrisi :

  • Glycine,
  • Taurin untuk mencegah degenerasi retina, perubahan fungsi sel darah putih, dan pertumbuhan tidak normal,
  • DL-Alpha-Tocopheryl Acetate,
  • Vitamin C untuk meningkatkan daya tahan tubuh kucing,
  • Vitamin B1 untuk metabolisme karbohidrat,
  • Vitamin B2 untuk tumbuh kembang kucing,
  • Vitamin B6 untuk mendukung sistem kekebalan tubuh,
  • Kalsium Hidrogen Fosfat,
  • Mangan Sulfat,
  • Seng Sulfat,
  • Tembaga Sulfat, dan
  • Kalium Iodida.
Terjemahan dari Analisis Terjamin :

  • Protein Kasar > 8.0%
  • Lemak Kasar > 0.1%
  • Serat Kasar < 2.0%
  • Abu Mentah < 2.0%
  • Kelembaban < 90.0%
  • Taurin > 0.2%
Keunggulan
Coucou Canned Cat Food Halcyon (Chicken) 170 Gr adalah makanan kucing basah atau wet food lengkap dan seimbang untuk semua usia kucing alias all life stages. Juga diformulasikan untuk memenuhi tingkat nutrisi yang ditetapkan oleh Profil Nutrisi Makanan Kucing (AAFCO) untuk pemeliharaan kucing. Coucou Halcyon ini terbuat dari 98% ayam kampung yang kaya akan asam amino & vitamin, sumber protein premium yang lezat. Juga mengandung daging asli yang merupakan bahan pertama yang menyediakan protein yang dibutuhkan kucing untuk dikembangkan, juga dilengkapi dengan taurin, antioksidan alami dan mineral.

Selain itu, wet food dikenal karena teksturnya yang lembut dan memiliki wangi menyengat. Coucou Halcyon ini pun memiliki kandungan kelembaban tinggi, yang dapat membantu kucing terhidrasi sepanjang hari. Teksturnya yang lembut dan berbentuk suwiran ayam ini juga mudah dikonsumsi untuk kucing dewasa bahkan untuk anak kucing alias kitten. Oh iya, Coucou ini tidak mengandung pewarna, perasa, dan pati buatan juga sudah NO PORK alias tidak mengandung babi!

Saran Pemberian Makanan
Hancurkan terlebih dahulu sampai menjadi halus sebelum memberi makan anak kucing berusia dibawah 4 minggu. Beri 1-3 kaleng per hari untuk kucing dewasa. Sesuaikan porsinya dengan usia, ukuran badan, dan aktivitas si kucing.

Saran Penyimpanan
Simpan di suhu ruangan dan hindari sinar matahari langsung, segera konsumsi atau simpan di lemari es tidak lebih dari 24 jam setelah dibuka.

Apakah Kucing Suka?
Seperti biasa, kita ada sesi icip-icip Coucou Canned Cat Food Halcyon (Chicken) 170 Gr ini pada Om Belang dan keponakan-keponakan kesayangannya. Kita lihat, apakah kucing-kucing akan suka dengan Coucou Canned Cat Food (Chicken) 170 Gr? Yuk lihat video dibawah ini~


Om Belang icip-icip Coucou Halcyon Chicken 170 Gr
Hitam Putih icip-icip Coucou Halcyon Chicken 170 Gr
Jawabannya pasti suka, dong. Kucing mana yang bisa menolak wangi menyengat dan tekstur lembut dari Wet Food, hihihi. Om Belang mau banget mencicipi sekaligus makan suwiran-suwiran ayam yang menggoda ini, si Hitam Putih juga gitu. Apalagi gratis makin enak rasanya, hihihi.

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Coucou Canned Cat Food Halcyon (Chicken) 170 Gr ini merupakan makanan kucing basah atau wet food yang lengkap dan seimbang, juga bisa dikonsumsi untuk semua usia kucing alias bisa untuk all stages bahkan anak kucing dibawah 4 minggu pun bisa diberikan Coucou Canned Cat Food Halcyon Chicken ini. Produk ini juga diformulasikan untuk memenuhi tingkat nutrisi yang ditetapkan Profil Nutrisi Makanan Kucing (AAFCO) untuk pemeliharaan si kucing.

Coucou ini terbuat dari 98% ayam kampung yang kaya akan asam amino & vitamin, sumber protein premium yang lezat. Daging asli ini adalah bahan pertama yang menyediakan protein yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang kucing, juga dilengkapi dengan taurin, antioksidan alami dan mineral.

Produk ini juga memiliki kandungan kelembaban tinggi yaitu 90% yang dapat membantu kucing terhidrasi sepanjang hari. Teksturnya yang lembut dan berbentuk suwiran ayam ini juga mudah dikonsumsi untuk kucing dewasa bahkan untuk anak kucing alias kitten dibawah usia 4 minggu. Untuk penggunaannya sendiri pada anak kucing dibawah 4 minggu ini, Cat Lovers cukup haluskan suwiran ayamnya agar mudah dicerna dan semakin lembut. Oh iya, Coucou ini juga tidak mengandung pewarna, perasa, pati buatan dan juga sudah NO PORK alias tidak mengandung babi~

Gimana nih Cat Lovers? Satu kaleng Coucou Canned Cat Food Halcyon Chicken 170 Gr ini sudah dipenuhi kandungan serta nutrisi yang dibutuhkan si kucing, loh.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk, dan website resmi Coucou.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!