Review Makanan Kucing Kering : Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor 400 Gr

Holla Cat Lovers!

Setelah sebelumnya Mimin pernah membahas Black Pitzz Natural Fattener, kali ini Mimin akan membahas varian lainnya, yaitu Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor yang berasal dari CV Golden Hills, Semarang, Indonesia. 

Yuk langsung aja kita bahas dibawah ini~

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor :

Sama seperti Black Pitzz Natural Fattener, Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor ini juga hanya memiliki satu varian kemasan saja yaitu freshpack 400 Gr. Sebelumnya, kemasan dari Black Pitzz ini sempat berubah dari 500 Gr ke 400 Gr. Kemasan yang digunakan untuk kemasan baru ini juga cukup tebal, dilengkapi dengan ziplock dibagian atas kemasannya, hasil dari printnya juga baik, dan desainnya yang cukup ciamik ini dapat menarik mata. Serta dilengkapi dengan berbagai informasi mulai dari bagian depan hingga belakang kemasannya. Informasi tersebut meliputi nama merk, keunggulan, gambar kucing, berat bersih, analisis terjamin, saran pemberian makanan, keunggulan lainnya, saran penyimpanan, dan tanggal kadaluarsanya.

Black Pitzz Prebiotik Growth Promotor sendiri merupakan salah satu produk dari CV Golden Hills dari Semarang, Indonesia. Produk ini dirancang khusus sebagai makanan kucing yang mendukung kesehatan pencernaan dan pertumbuhan kucing, dan dibuat dengan 100% bahan alami Indonesia, dan memiliki banyak vitamin serta kandungan nutrisi yang pastinya bermanfaat bagi si kucing!

Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi
Berikut ini adalah Black Pitzz Prebiotic Promotor 400 Gr :

Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor ini dibuat dari 80% protein hewani, 10% protein nabati, dan 10% kandungan penggemuk dengan menggunakan bahan alami Indonesia serta sudah diperkaya dengan Asam Amino dalam komposisinya. Selain itu, berikut ini adalah analisis terjamin dari Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor yang berada di belakang kemasannya :
  • Crude Protein (min.) 30%
  • Crude Fat (min.) 6%
  • Crude Fiber (min.) 4%
  • Moisture (min.) 10%
Keunggulan
Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor 400 Gr merupakan makanan kucing yang terbuat dari bahan alami Indonesia yang mengandung 80% protein hewani, 10% protein nabati, dan 10% kandungan penggemuk untuk si kucing  serta diperkaya juga dengan Asam Amino yang penting bagi fungsi otot jantung, penglihatan, dan reproduksi yang normal pada anak kucing. Black Pitzz ini juga dapat mendukung kesehatan pencernaan dan pertumbuhan kucing, melembutkan bulu, menjaga metabolisme, mengandung anti stress, dapat meningkatkan beberapa kondisi mental si kucing, sudah non GMO (Genetically Modified Organism), tidak mengandung pengawet tambahan, dan merupakan produk lokal alias berasal dari Indonesia, loh. 

Testimoni
Berikut ini adalah beberapa testimoni dari Cat Lovers lain yang sudah menggunakan Black Pitzz Growth Promotor 400 Gr dari berbagai market place Radio Kucing :

Harga?
Untuk harganya sendiri, Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor ini berkisar antara 25 ribu-an aja per kemasan freshpack 400 Gr nya. Cat Lovers juga bisa mendapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia.

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor ini merupakan makanan kucing yang dirancang dapat mendukung kesehatan pencernaan dan mendukung pertumbuhan si kucing. Dibuat dengan bahan alami Indonesia, serta mengandung 80% protein yang berasal dari hewani, 10% protein yang berasal dari nabati, dan 10% diperkaya dengan kandungan penggemuk untuk si kucing. Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor ini juga diperkaya dengan Asam Amino yang 
penting bagi fungsi otot jantung, penglihatan, dan reproduksi yang normal pada anak kucing, dapat melembutkan bulu, menguatkan sistem kekebalan tubuh, mengandung anti stress, sudah tidak mengandung non GMO (Genetically Modified Organism), tidak mengandung pengawet tambahan, serta mengandung multivitamin yang pastinya bermanfaat untuk si kucing!

Untuk Cat Lovers yang penasaran ingin mendapatkan Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor ini, bisa langsung hubungi Whatsapp Radio Kucing, nanti ada admin-admin Om Belang yang akan siap membantu~

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari kemasan produk Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!