Review Sampo Kucing Tubby Feline Persian

Holla Cat Lovers!

Cat Lovers disini punya kucing dengan bulu lebat, panjang nan indah? Atau kaya Moni, tetangga jauh Om Belang? Hihihi.

Bulu kucing Persia adalah bagian yang penting dan membutuhkan perawatan ekstra. Kucing Persia sendiri dikenal karena memiliki bulu panjang nan lebat yang perlu dirawat setiap hari. Bulu-bulu mati yang tidak terawat akan menjadi kusut dan bisa terjilat dan bahkan tertelan oleh kucing. Kondisi ini akan membuat si kucing bisa terkena hairball. Hairball sendiri merupakan kondisi dimana terdapat bola yang terbentuk dari rambut-rambut mati yang dijilat oleh kucing dan masuk dalam ke dalam pencernaan.

Untuk itu, Cat Lovers harus menyikat bulu-bulu nan indah ini dengan sisir khusus seperti sisir Pet Grooming kawat untuk menghilangkan bulu mati yang masih menempel di badan si kucing.

Selain menyikat bulunya setiap hari, Cat Lovers juga harus memandikan si kucing 4-6 minggu sekali dengan sampo khusus untuk kucing yang sesuai dengan pH kulitnya. Banyak produsen yang membuat sampo dengan formula khusus untuk kucing Persia ini. Untuk merawat bulunya yang panjang nan indah agar lembut dan tidak rontok, ada salah satu sampo dengan formula khusus kucing Persia ini yang memiliki keunggulan tersebut yaitu sampo kucing Tubby Feline Persian!

Penasaran dengan review lengkapnya? Yuk kita bahas sama-sama dibawah ini~

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Sampo Tubby Feline Persian:

Sampo Tubby Feline Persian ini dikemas menggunakan botol plastik bening yang cukup tebal, sehingga isinya yang berwarna biru ini. Juga tidak mudah bocor, segel penutup yang kokoh dengan fitur unik. Dan dilengkapi lagi dengan segel bagian luarnya, sehingga produk tidak mudah bocor dan tetap terjaga isinya. Produk ini juga dilengkapi dengan dua label dengan informasi yang berbeda. Label pertama dilengkapi dengan nama, desain gambar kucing, dan sekilas keunggulan dari sampo Tubby Feline Persian ini. Sedangkan di label kedua terdapat saran cara pemakaian, anjuran saat penggunaan, dan keunggulan lainnya dari sampo Tubby Feline Persian ini.

Sampo Tubby Feline Persian ini memiliki dua ukuran kemasan, yaitu kemasan 500 Ml dan kemasan 100 Ml. Cat Lovers bisa lihat dari gambar diatas, keduanya sama-sama memiliki bentuk botol, desain, warna produk, dan label yang sama. Yang membedakan hanyalah ukuran botolnya saja ya, Cat Lovers. Oh iya, di Radio Kucing sendiri saat ini tersedia Sampo Tubby Feline Persian dengan kemasan 100 Ml saja.

Varian Yang Tersedia
Sampo Tubby Feline di Radio Kucing saat ini tersedia dalam tiga varian formula khusus. Yaitu Sampo Tubby Feline varian Persian dengan warna produk yaitu biru muda, Tubby Feline varian Flea & Tick dengan warna produk yaitu hijau tosca, dan Tubby Feline varian Kitten dengan warna produk yaitu  merah. Ketiga varian ini sama-sama memiliki bentuk kemasan dengan desain label yang sama, yang membedakan hanya lah desain gambar kucing, varian dan warna dari produk alias warna samponya.

Bentuk dan Tekstur Produk
Sampo Tubby Feline ini punya tesktur lembut dan agak creamy, tidak cair, dan lumayan kental. Wangi dari cairan sampo ini kebiruan, warnanya segar banget. Sedangkan untuk aromanya sendiri, wanginya hensem banget! Beneran deh. Wanginya itu wangi kucing ganteng nan tampan, beberapa customer Radio Kucing mendeskripsikan wangi sampo Tubby Feline Persian sebagai wangi yang cowok banget. Untuk Cat Lovers yang penasaran dengan tekstur dari sampo ini, Mimin akan perlihatkan melalui gambar dibawah ini:
Tekstur Sampo Tubby Feline Persian

Keunggulan
Kucing Persia dikenal memiliki bulu yang lebat dan tebal, serta perlu perawatan khusus untuk kesehatan kulit dan bulunya. Selain rutin menyisir bulu-bulunya, kita juga perlu memandikan si kucing minimal seminggu sekali untuk menjaga kebersihan bulunya. Cat Lovers bisa gunakan sampo khusus dengan formula untuk kucing persia seperti sampo Tubby Feline Persian ini. Oh iya, sampo ini tidak hanya digunakan untuk kucing Persia saja, tapi juga bisa digunakan untuk semua jenis kucing, terutama untuk kucing yang memiliki masalah kerontokan bulu. 

Sampo Tubby Feline Persian ini mengklaim memiliki keunggulan yaitu shed control atau untuk mengontrol kerontokan bulu dan fur softener atau untuk melembutkan bulu si kucing. Sampo ini juga bisa melembutkan bulu si kucing mulai dari pemakaian sampo pertama. Bulu-bulu kucing kesayangan yang lebat nan indah ini langsung berkilau alias shinning shimering splendid, hihihi. Sampo ini juga aman bagi lingkungan, ramah hewan peliharaan, dan bebas dari kejahatan dan aman untuk digunakan anak kucing/kitten. Pokoknya sampo Tubby Feline Persian ini aman deh untuk si kucing!

Cara dan Saran Penggunaan
Berikut ini adalah saran penggunaan dari sampo Tubby Feline Persian untuk memandikan si kucing:
  • Kocok terlebih dahulu botol sampo Tubby Feline Persian ini
  • Basahi si kucing terlebih dahulu dengan air hangat
  • Pijat bulu si kucing saat pengaplikasian sampo Tubby Feline Persian ini pada si kucing selama 3-5 menit, lalu bilas hingga bersih
  • Produk ini aman untuk penggunaan sehari-hari
Nah, si kucing harus dimandikan minimal sebulan sekali atau dua minggu sekali saat si kucing sehat. Tetapi, secara umum National Cat Groomers of America merekomendasikan kucing yang dimandikan 4-6 minggu sekali, agar bulunya tidak kusut dan tetap sehat. Apalagi jika si kucing terkena masalah kulit seperti jamuran dan kutuan, maka si kucing bisa dimandikan seminggu sekali ya atau mengikuti saran dari dokter hewan.

Testimoni
Kalau kucing lainnya gimana? Apakah suka dengan cara kerja dari sampo Tubby Feline Persian ini? Banyak Cat Lovers lain di luaran sana yang juga sudah merasakan manfaat dari sampo Tubby Feline Persian ini. Penasaran? Ini dia.

Pengumuman Giveaway dan Pengumuman Pemenang
Kabar gembira lagi untuk kita semua!

Radio Kucing mau bagi-bagi giveaway lagi nih, siapa yang sudah menantikan giveaway ciamik dari Radio Kucing nih? Doa-doa Cat Lovers selama ini sudah terjawab, hihihi. Kali ini Radio Kucing mau berbagi giveaway dengan hadiah utama yaitu Sampo Tubby Feline Persian kemasan 500 Ml ini + stiker Radio Kucing + Gantungan kunci Om Belang!

Bagi Cat Lovers yang mau ikutan nih, syaratnya gampang dan praktis banget. Cat Lovers cukup ceritakan alasan kepada kucing Cat Lovers harus mendapatkan Sampo Tubby Feline Persian kemasan 500 Ml ini di kolom komentar dibawah ini. Cat Lovers tinggal screenshot komentarnya, lalu share di instagram story, sertakan juga tag instagram Radio Kucing dan ajak teman-teman yang lain untuk ikutan giveawaynya.

3 orang akan dipilih berdasarkan like terbanyak dari komentar teman-teman di Youtube, makanya ajak teman-teman Cat Lovers untuk bantu like komentar sebanyak-banyaknya di Youtube ya!

3 orang pemenang lainnya akan kami pilih berdasarkan komentar terbaik, jadi buat komentar kenapa kucing Cat Lovers harus mendapatkan 1 Sampo Tubby Feline Persian ini.

Oh iya, batas pengumpulan waktu untuk like sebanyak-banyaknya dari video Sampo Tubby Feline Persian ini dirilis di Youtube, dan ditutup pada tanggal 26 Juli 2022 mendatang saat tengah malam. Dan diumumkan hari esok tanggal 27 Juli 2022 di instagram Radio Kucing!
Gimana? Syaratnya gampang banget kan? Ayo berikan komentar terbaik di bawah dan share ke teman-teman Cat Lovers, dan jangan lupa tag Radio Kucing di instagram!

(Update : 27 juli 2022)
Wah, tidak terasa sekarang sudah ada pemenangnya, nih. Seperti biasa, Mimin akan bagikan foto beberapa pemenang yang terpilih karena komentar dengan like terbanyak di Youtube Radio Kucing episode sampo Tubby Felin Persian ini. Semoga dengan adanya giveaway sampo Tubby Feline Persian ini, dapat memberikan manfaat bagi kucing-kucing Cat Lovers semua. Mimin ucapkan selamat kepada para pemenang!

3 pemenang dengan like terbanyak di Youtube

Selamat kepada Kak MNC_familly, Kakak berhak mendapatkan sampo Tubby Feline Persian 500 Ml + stiker Radio Kucing + gantungan kunci Om Belang!

Selamat kepada Kak Betta_ngasab, Kakak berhak mendapatkan sampo Tubby Feline Persian 500 Ml + stiker Radio Kucing + gantungan kunci Om Belang!
Selamat kepada Kak Chiki8275, Kakak berhak mendapatkan sampo Tubby Feline Persian 500 Ml + stiker Radio Kucing + gantungan kunci Om Belang!

Dan berikut ini adalah para pemenang lainnya yang terpilih oleh Tim Radio Kucing berdasarkan komentar terbaik di Youtube Radio Kucing episode sampo Tubby Feline Persian. Mimin ucapkan selamat kepada para pemenang~

3 pemenang berdasarkan komentar terbaik
Selamat kepada Kak Milkotuxedo, Kakak berhak mendapatkan sampo Tubby Feline Persian 500 Ml + stiker Radio Kucing + gantungan kunci Om Belang!
Selamat kepada Kak Ceritaanabul, Kakak berhak mendapatkan sampo Tubby Feline Persian 500 Ml + stiker Radio Kucing + gantungan kunci Om Belang!
Selamat kepada Kak Cat_miliea, Kakak berhak mendapatkan sampo Tubby Feline Persian 500 Ml + stiker Radio Kucing + gantungan kunci Om Belang!

Harga?
Sampo Tubby Feline Persian ukuran 100 Ml ini dibanderol dengan harga 20 ribu-an aja, loh. Si kucing sudah bisa merasakan kulit dan bulu yang berkilau alias shining shimmering splendid hanya dengan memakai sampo Tubby Feline Persian ini. Bagi Cat Lovers yang penasaran dan ingin mendapatkan sampo Tubby Feline ini, bisa juga melalui Radio Kucing di: Shopee - Tokopedia.

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Sampo Tubby Feline Persian ini tidak hanya diperuntukkan untuk kucing persia saja, tapi juga dipakai untuk semua jenis kucing yang juga memiliki bulu panjang dan lebat terutama yang memiliki masalah kerontokan bulu. Sampo ini juga mengklaim memiliki keunggulan yaitu shed control atau mengontrol kerontokan bulu, dan fur softener untuk melembutkan bulu si kucing. Cat Lovers bisa gunakan sampo Tubby Feline ini seminggu sekali untuk menjaga bulu-bulu si kucing tetap bersih, tidak kusut, dan juga indah, hihihi. Dan wanginya itu loh, seger dan hensem kaya Om Belang!

Sampo ini juga sudah mengklaim aman bagi lingkungan, ramah bagi hewan peliharaan, dan bebas dari kejahatan. Sampo Tubby Feline Persian mampu melembutkan bulu mulai dari pemakaian sampo pertama, jadi bulu-bulu kucing kesayangan kita akan langsung bersinar. Tidak hanya itu, sampo ini juga aman bila digunakan untuk anak kucing/kitten, dapat digunakan sehari-hari tapi disarankan 1-2 minggu sekali aja ya, Cat Lovers.

Gimana nih, Cat Lovers? Tertarik dengan sampo kucing Tubby Feline Persian ini? Yuk langsung aja whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk Tubby Feline Persian.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken