Sekilas Tentang Bio Creamy Rasa Chicken With Scallop

Holla Cat Lovers!

Selain dry food dan wet food, kini berbagai merek makanan kucing juga membuat inovasi baru seperti snack untuk si kucing. Ada yang tau gak nih snack kucing yang bakal Mimin bahas lagi dibawah? Hihihi.

Snack kucing yang paling terkenal dikalangan Cat Lovers biasanya berbentuk pasta atau liquid, salah satunya adalah Bio Creamy. Bio Creamy adalah salah satu snack kucing yang diimpor oleh PT. Evo Nusa Bersaudara atau Evo Pet. Bio Creamy ini satu perusahaan dengan makanan kucing Ori Cat dan Life Cat. Nah, kali ini Mimin akan membahas sekilas tentang Bio Creamy Chicken with Scallop ini~

Varian rasa dari Bio Creamy saat ini tersedia dalam empat rasa, yaitu Bio Creamy rasa Tuna, Bio Creamy rasa Salmon, Bio Creamy rasa Chicken with Scallop, dan Bio Creamy rasa Chicken with Tuna. Bio Creamy ini dikemas menggunakan plastik yang cukup tebal, hasil print berupa gambar dan tulisannya jelas, dan kedua ujung bagian atas nya untuk mempermudah kita membuka kemasanya. Untuk kemasan Bio Creamynya sendiri hanya ada satu kemasan, yaitu kemasan box dengan isi 12 pack (1 pack isi 4x15 Gr) dan tidak menjual kemasan satuan (15 Gr). Tekstur Bio Creamy ini lembut seperti wet food untuk kitten dan memudahkan untuk dicerna si kucing!

Cat Lovers penasaran dengan review lengkapnya? Yuk langsung aja lihat review lengkap ini di Blog atau kunjungi channel Youtube Radio Kucing seperti video dibawah ini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!