Sekilas Tentang LeRoy Premium Cocktail Do Mar!

Holla Cat Lovers!

Makanan kucing sendiri terdiri dari berbagai macam merk, produsen, dan lain sebagainya. Tidak hanya dari lokal, makanan kucing juga banyak diimpor dari negara lain, salah satunya Brazil. Nah, makanan kucing asal Brazil yang akan Mimin bahas sekilas adalah LeRoy Premium Cocktail Do Mar!

Makanan kucing LeRoy Premium Cocktail Do Mar adalah salah satu makanan kucing dengan grade premium yang diproduuksi oleh Supra Pets atau Alisul Alimentos S.A. yang berasal dari Brazil. LeRoy Premium sendiri mempunyai beberapa varian rasa diantaranya ada Cocktail Do Mar Adultos yang sedang kita bahas, Grillé De Carner Adultos Castrados, Fillet De Frango Adultos Castrados, Buffet Mix Adultos, dan Petit Delicatessen Filhotes.

Kemasan produk LeRoy Premium Cocktail Do Mar saat ini tersedia dalam kemasan freshpack karungan 15 Kg, freshpack karungan 10,1 Kg, freshpack 1 Kg, dan freshpack 500 Gr. Kemasannya didominasi warna ungu glossy dan hijau tosca, dikemas menggunakan plastik yang cukup tebal, kedap udara, hasil printnya juga baik, dengan desain yang menarik mata atau eye catching banget. Bentuk kibbles dari LeRoy Premium Cocktail Do Mar ini tersedia dalam tiga varian, yaitu ikan, balok, dan bunga dengan tiga sisi. 

Oh iya, pada bulan Juli 2022, Radio Kucing mengadakan giveaway dengan hadiah utama LeRoy Premium Cocktail Do Mar ini. Ada 6 orang pemenang terpilih berdasarkan like komentar terbanyak di Youtube dan komentar yang dipilih oleh Tim Radio Kucing. Dan yeay, sudah ada beberapa orang pemenangnya. Mimin ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga dengan adanya giveaway LeRoy ini bisa memberikan manfaat kepada kucing-kucing Cat Lovers semua, aamiin. Berikut adalah daftar 3 pemenang dengan like terbanyak yang sudah diumumkan di Instagram :
3 pemenang dengan like terbanyak di Youtube
Selamat kepada Kak My_cat_putoren, Kakak berhak mendapatkan sample LeRoy Premium Cocktail Do Mar Adultos + stiker Radio Kucing + gantung kunci Om Belang!
Selamat kepada Kak Uning.markuning, Kakak berhak mendapatkan sample LeRoy Premium Cocktail Do Mar Adultos + stiker Radio Kucing + gantung kunci Om Belang!
Selamat kepada Kak Nyonyamiyu, Kakak berhak mendapatkan sample LeRoy Premium Cocktail Do Mar Adultos + stiker Radio Kucing + gantung kunci Om Belang!

Nah itu dia sekilas review dari LeRoy Premium Cocktail Do Mar ini. Kalau Cat Lovers penasaran, langsung aja lihat kunjungi blog ini dan cari di kolom search atau Cat Lovers bisa mengunjungi channel Youtube Radio Kucing!

Oh iya, informasi ini juga bisa dilihat berupa video dari instagram Radio Kucing disini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?