Sekilas Tentang Makanan Kucing Catsrang All Life Stages Dari Korea Selatan!

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Masih ada suasana Korea-Koreanya nih, hihihi. Buat Cat Lovers yang penasaran dan ingin kenalan lebih dekat dengan makanan kucing asal Korea Selatan ini, tenang aja. Mimin akan membahas sekilas tentang makanan kucing Catsrang All Life Stages ini. Yuk langsung disimak~

Catsrang merupakan salah satu makanan kucing yang diproduksi oleh Daejoo Pet Foods yang berasal dari Korea. Perusahaan ini memproduksi berbagai merk makanan kucing & anjing dan sudah mendapatkan sertifikat ISO 9001 dan HACCP di Janhang, Korea Selatan. Dan sudah berdiri sejak tahun 1967. Kemasan dari Catsrang All Life Stages ini didominasi berwarna putih di bagian depan & peach di bagian belakang kemasannya. Catsrang ini menggunakan plastik yang tebal, di press dengan baik, hasil print dan alesannya juga bagus, dan dilengkapi dengan berbagai informasi umum.

Catsrang All Life Stages ini memiliki 3 varian kemasan yaitu kemasan freshpack karungan 20 Kg, freshpack karungaan 5 Kg, dan freshpack 3 Kg. Bentuk kibbles dari Catsrang All Life Stages Chicken & Tuna Recipe ini adalah segitiga dengan ukurannya sedang dan jika diukur menggunakan penggaris sekitar 1 Cm per satu kibblesnya. 

Untuk Cat Lovers yang penasaran, boleh banget langsung kunjungi blog ini atau kunjungi channel Youtube Radio episode Catsrang All Life Stages. Oh iya, informasi ini juga bisa dilihat berupa video dari instagram Radio Kucing disini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!