Sekilas Tentang Sampo Kucing Tubby Feline Persian

Holla Cat Lovers!

Kembali lagi dengan Mimin disini, kita akan membahas sekilas tentang Sampo Tubby Feline Persian ini. Yuk langsung aja kita bahas dibawah ini~

Bulu kucing Persia adalah bagian yang penting dan membutuhkan perawatan ekstra. Kucing Persia sendiri dikenal karena memiliki bulu panjang nan lebat yang perlu dirawat setiap hari. Cat Lovers juga harus memandikan si kucing 4-6 minggu sekali dengan sampo khusus untuk kucing yang sesuai dengan pH kulitnya. Ada salah satu sampo dengan formula khusus kucing Persia ini yang memiliki keunggulan tersebut yaitu Sampo Kucing Tubby Feline Persian!

Sampo Tubby Feline Persian ini dikemas menggunakan botol plastik bening yang cukup tebal, tidak mudah bocor, segel penutup yang kokoh dengan fitur unik, dan dilengkapi lagi dengan segel bagian luarnya, sehingga produk tidak mudah bocor dan terjaga isinya. Sampo Tubby Feline Persian ini memiliki dua ukuran kemasan, yaitu kemasan 500 Ml dan kemasan 100 Ml. Di Radio Kucing sendiri saat ini tersedia Sampo Tubby Feline Persian dengan kemasan 100 Ml saja.

Sampo Tubby Feline di Radio Kucing saat ini tersedia dalam tiga varian formula khusus, yaitu Tubby Feline varian Persian, Tubby Feline varian Flea & Thick, dan Tubby Feline varian Kitten. Tekstur sampo ini mirip seperti sampo kucing pada umumnya, untuk wanginya maskulin, seperti wangi kucing tamvan kaya Om Belang, hihihi.

Oh iya, sebelumnya Radio Kucing mengadakan giveaway ciamik lagi, loh. Dan hadiahnya adalah sampo Tubby Feline Persian 500 Ml + stiker Radio Kucing + gantungan kucing Om Belang. Giveaway ini diadakan pada hari saat video review Youtube sampo Tubby Feline Persian dirilis di Youtube, ditutup pada tanggal 26 Juli 2022 dan diumumkan keesokan harinya pada tanggal 27 Juli 2022 di Instagram Radio Kucing.

Nah, berikut ini adalah beberapa pemenang yang terpilih karena komentar dengan like terbanyak dan komentar terbaik di Youtube Radio Kucing episode sampo Tubby Feline Persian ini. Semoga dengan adanya giveaway sampo Tubby Feline Persian ini, dapat memberikan manfaat bagi kucing-kucing Cat Lovers semua. Mimin ucapkan selamat kepada para pemenang!


3 pemenang dengan like terbanyak di Youtube

Selamat kepada Kak MNC_familly, Kakak berhak mendapatkan sampo Tubby Feline Persian 500 Ml + stiker Radio Kucing + gantungan kunci Om Belang!

Selamat kepada Kak Betta_ngasab, Kakak berhak mendapatkan sampo Tubby Feline Persian 500 Ml + stiker Radio Kucing + gantungan kunci Om Belang!
Selamat kepada Kak Chiki8275, Kakak berhak mendapatkan sampo Tubby Feline Persian 500 Ml + stiker Radio Kucing + gantungan kunci Om Belang!

Dan berikut ini adalah para pemenang lainnya yang terpilih oleh Tim Radio Kucing berdasarkan komentar terbaik di Youtube Radio Kucing episode sampo Tubby Feline Persian. Mimin ucapkan selamat kepada para pemenang~

3 pemenang berdasarkan komentar terbaik
Selamat kepada Kak Milkotuxedo, Kakak berhak mendapatkan sampo Tubby Feline Persian 500 Ml + stiker Radio Kucing + gantungan kunci Om Belang!
Selamat kepada Kak Ceritaanabul, Kakak berhak mendapatkan sampo Tubby Feline Persian 500 Ml + stiker Radio Kucing + gantungan kunci Om Belang!
Selamat kepada Kak Cat_miliea, Kakak berhak mendapatkan sampo Tubby Feline Persian 500 Ml + stiker Radio Kucing + gantungan kunci Om Belang!

Kalau Cat Lovers penasaran dengan review lengkapnya, langsung aja kunjungi channel Youtube Radio Kucing atau lihat di blog ini. Oh iya, informasi ini juga bisa dilihat berupa video dari instagram Radio Kucing disini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!