Tips Merawat Bulu Kucing Persia Atau Longhair!

Holla Cat Lovers!

Cat Lovers disini ada yang punya kucing jenis Persia? Atau campuran jenis Persia kaya Om Belang, hihihi. Untuk Cat Lovers yang punya kucing jenis Persia, kebetulan banget Radio Kucing mau berbagi tips bagaimana cara merawat kucing Persia atau kucing dengan jenis longhair ini. Penasaran kan? Hayoo wkwk.


Kucing Persia sendiri dikenal karena memiliki bulu yang panjang nan lebat, tapi juga memang perlu perawatan ekstra di setiap hari-harinya. Bulu-bulu mati yang tidak terawat, tentunya bisa tidak sengaja terjilat atau bahkan tertelan dan jadi penyakit bagi si kucing. Untuk itu Radio Kucing akan membagikan tips cara merawat kucing Persia, tapi gak di postingan kali ini. Untuk Cat Lovers yang penasaran, bisa langsung melihat review lengkap Sampo Tubby Feline Persian di blog ini, atau kunjungi channel Youtube Radio Kucing. Salah satu cuplikannya akan Mimin bagikan dibawah ini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Review Makanan Kucing Merk Felibite buatan Indonesia

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken