Review Pasir Gumpal Kucing Lyn Xoo! Cat Litter

Holla Cat Lovers!

Seperti yang kita ketahui, pasir gumpal merupakan salah satu jenis pasir yang paling diminati oleh pecinta kucing. Selain karena banyak pilihan aroma yang menarik dan beraneka ragam, pasir gumpal ini juga dikenal bisa menggumpal dengan cepat ketika terkena pip dan pup dari si kucing. Pasir gumpal juga bisa dengan mudah kita temukan dimana-mana, baik di toko-toko petshop sampai marketplace dengan berbagai macam varian aroma, ukuran kemasan, dan juga merk nya. Nah, salah satu merk pasir gumpal untuk kucing yang akan kita bahas pada episode review kali ini adalah pasir gumpal Lyn Xoo! Cat Litter!
Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari pasir gumpal Lyn Xoo! Cat Litter :
Pasir gumpal Lyn Xoo! Cat Litter saat ini tersedia dalam dua varian kemasan, yaitu kemasan freshpack karungan 10 liter dan freshpack 2 liter yang akan kita bahas pada kali ini. Kemasan freshpack 2 Lt ini beneran kecil dan ekonomis banget, bahan kemasan yang dipakai juga lumayan baik, hasil print pada kemasannya juga baik dan mudah terbaca, dan ada sedikit bagian plastik yang dibuat transparan di bagian depan kemasannya. Sehingga kita dapat melihat buliran-buliran pasirnya.

Pada kemasan pasir gumpal Lyn Xoo! Cat Litter juga dilengkapi dengan berbagai informasi umum seperti : nama merk, ilustrasi gambar kucing, sekilas keunggulan, informasi varian aroma, informasi berat isian, dan kode barcode produksinya.
Varian Yang Tersedia
Pasir gumpal Lyn Xoo! Cat Litter kemasan 2 Lt saat tersedia dalam beberapa varian aroma, ada Apple alias buah apel, varian Lemon yang menyegarkan, varian Coffee yang menenangkan, varian Baby Powder alias wangi bedak bayi, dan varian Green Tea yang menyegarkan sekaligus menenangkan.

Keunggulan
Pasir gumpal Lyn Xoo! Cat Litter kemasan 2 Lt merupakan pasir gumpal untuk kucing yang diimpor dari negara China dengan menggunakan standar Amerika yang sangat ketat, sehingga menghasilkan pasir gumpal yang berkualitas. Pasir gumpal Lyn Xoo! Cat Litter juga mengklaim memiliki daya serap yang cepat ketika terkena air pip atau pip kucing. Produk ini juga bisa mengunci kelembaban beserta bau yang ada di pip/pup si kucing, easy to scoop alias mudah dibersihkan, dan pasir ini tidak mudah rusak dan dalam jangka waktu lama.

Oh iya, pasir gumpal Lyn Xoo! Cat Litter ini memiliki lima varian aroma menarik yang bisa membantu mengendalikan bau pada pup & pip si kucing. Seperti aroma buah Apple dan Lemon yang menyegarkan, aroma Coffee yang strong, aroma Baby Powder yang menenangkan, dan aroma Green Tea yang kalem.

Bentuk dan Tekstur Pasir
Oh iya, sebelumnya Radio Kucing ingin membahas bentuk dan tekstur dari pasir gumpal Lyn Xoo! Cat Litter varian wangi Baby Powder ya, Cat Lovers!

Bentuk pasir gumpal Lyn Xoo! Cat Litter ini sekilas mirip dengan pasir gumpal pada umumnya. Bentuk pasirnya berupa butiran-butiran alias granule kecil berwarna abu-abu, juga terdapat granule warna ungu dan biru di antara granule-granule warna abu-abu nya. Tekstur dari granule-granule nya ini nggak terlalu kasar ketika dipegang tangan, tidak terlalu berdebu juga, dan memiliki aroma Baby Powder (bedak bayi) yang beneran semerbak banget dan menenangkan gitu. Nah, kalau daya serap dan menggumpalnya gimana nih? Apakah pasir gumpal Lyn Xoo! Cat Litter bisa langsung menyerap air dengan cepat? Temukan jawabannya di chapter selanjutnya ya, Cat Lovers.

Saran Penggunaan
Cara penggunaan setiap pasir pada dasarnya sama saja, Cat Lovers cukup sediakan Litter Box dan tuang pasir gumpal Lyn Xoo! Cat Litter kemasan 2 Lt bersih ini secukupnya saja. Gampang banget kan caranya?

Dan seperti biasa, kita akan uji coba bagaimana pasir gumpal Lyn Xoo! Cat Litter kemasan 2 Lt ini dapat menyerap pip atau pup si kucing dengan cepat, dan apakah efektif untuk dipakai di area dalam ruangan? Untuk mendukung praktek tersebut, kita akan uji coba dengan air dan pup buatan yang terbuat dari tepung terlebih dahulu ya, Cat Lovers. Gimana ya cara kerja pasir nya? Yuk langsung saja kita lihat video berikut ini!

Uji coba pasir gumpal Lyn Xoo! Cat Litter menggunakan pup buatan dari terigu

Uji coba pasir gumpal Lyn Xoo! Cat Litter menggunakan air
Bisa kita lihat, bahwa pasir gumpal Lyn Xoo! Cat Litter ini cepat menggumpal jika terkena air dan juga pup buatan. Daya serap nya beneran secepat itu, dan langsung menggumpal dengan keras. Sehingga pasir gumpal Lyn Xoo! Cat Litter ini cukup efektif untuk digunakan kucing sehari-hari.
Harga?
Di akhir tahun 2022 ini, pasir gumpal Lyn Xoo! Cat Litter kemasan freshpack 2 Lt ini berkisar antara 13-15 ribu-an aja. Kalau di daerah Cat Lovers berapa nih?

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Setelah melalui serangkaian pembahasan dan praktek menggunakan air dan pup buatan, Radio Kucing bisa bilang kalau pasir gumpal Lyn Xoo! Cat Litter kemasan 2 Lt ini cukup baik untuk digunakan kucing sehari-hari. Kenapa?

Karena pasir gumpal Lyn Xoo! Cat Litter memang merupakan pasir gumpal untuk kucing yang diimpor dari negara China dengan menggunakan standar Amerika yang sangat ketat, sehingga menghasilkan pasir gumpal yang berkualitas. Pasir gumpal Lyn Xoo! Cat Litter juga mengklaim memiliki daya serap yang cepat ketika terkena air pip atau pip kucing. Produk ini juga bisa mengunci kelembaban beserta bau yang ada di pip/pup si kucing, easy to scoop alias mudah dibersihkan, dan pasir ini tidak mudah rusak dan dalam jangka waktu lama.

Oh iya, pasir gumpal Lyn Xoo! Cat Litter ini memiliki lima varian aroma menarik yang bisa membantu mengendalikan bau pada pup & pip si kucing. Seperti aroma buah Apple dan Lemon yang menyegarkan, aroma Coffee yang strong, aroma Baby Powder yang menenangkan, dan aroma Green Tea yang kalem. Bentuk pasir gumpal Lyn Xoo! Cat Litter varian wangi Baby Powder ini, berupa butiran-butiran alias granule kecil berwarna abu-abu, juga terdapat granule warna ungu dan biru di antara granule-granule yang berwarna abu-abunya. Tekstur dari granule-granule nya ini nggak terlalu kasar ketika dipegang tangan, tidak terlalu berdebu juga, dan memiliki aroma Baby Powder (bedak bayi) yang beneran semerbak banget dan dapat menutupi bau pup dan pip dari si kucing. Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artikel di internet dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!