Review Snack Liquid Kucing N4P (Natural For Pets) Cat Snack 15 Gr All Variant!

Holla Cat Lovers!

Kali ini Mimin akan membahas snack liquid kucing lagi, yaitu N4P Cat Snack 15 Gr All Variant!

N4P (Natural for Pets) Cat Snack 15 Gr merupakan salah satu produk yang diproduksi oleh Chengdu Welovepet Imp. & Exp. Co., Ltd , dari China. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2019, dan bergerak memproduksi dan memasarkan berbagai produk untuk kebutuhan hewan peliharaan (anjing & kucing) dari mulai Dry Food, sampai produk kesehatan, dan lain sebagainya. Beberapa produk dari Chengdu Welovepet Imp. & Exp., Ltd yang sudah dikenal terlebih dahulu dan sudah beredar di Indonesia. Antara lain ada :
  • N4P Nutrition Gel 120 Gr,
  • N4P Shampoo untuk anjing, dan
  • N4P Cat Snack 15 Gr yang akan kita bahas pada review kali ini!
Penampakan dan Kemasan Produk Berikut ini adalah penampakan dari N4P (Natural for Pets) Cat Snack 15 Gr :
N4P (Natural for Pets) Cat Snack 15 Gr saat ini tersedia dalam satu varian kemasan aja, yaitu kemasan satuan sachet 15 Gr. Seperti snack liquid pada umumnya, N4P Cat Snack 15 Gr ini dikemas menggunakan kemasan yang cukup tebal, hasil print pada kemasan terbaca jelas, kemasan nya didominasi warna putih dan ada warna aksen yang membedakan per tiap varian rasanya, dan pada kemasan nya sudah terdapat lekukan kecil di bagian atas nya untuk mempermudah kita membuka kemasan nya.

Oh iya, walaupun bentuk kemasan nya hanyalah satuan sachet 15 Gr, N4P (Natural for Pets) Cat Snack ini sudah dilengkapi dengan berbagai informasi umum. Seperti : nama merk, informasi varian rasa, ilustrasi kartun hewan sebagai ciri varian rasa, informasi berat isian, kandungan dan bahan-bahan nutrisi, analisis terjamin, saran dan anjuran saat pemberian, informasi mengenai produsen yang memproduksi, logo GRAIN FREE, serta tanggal produksi dan tanggal kadaluwarsa nya. Varian Yang Tersedia
N4P (Natural for Pets) Cat Snack 15 Gr saat ini tersedia dalam tiga varian rasa dengan warna aksen yang berbeda setiap kemasan nya :
  • Rasa Chicken, yang ada aksen kemasan berwarna oranye,
  • Rasa Salmon, yang ada aksen kemasan berwarna merah, dan
  • Rasa Tuna, yang ada aksen kemasan  berwarna biru.
Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi
Pertama, yuk langsung kita bahas masing-masing bahan utama dari setiap varian rasa N4P (Natural for Pets) Cat Snack 15 Gr ini :
Snack N4P (Natural For Pets) varian Chicken
Snack N4P (Natural For Pets) varian Salmon
Snack N4P (Natural For Pets) varian Tuna
  • Rasa Chicken, mengandung Ayam. Kita tahu Ayam merupakan sumber protein yang tinggi bagi si kucing. Yang juga memiliki manfaat, antara lain : untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kesehatan gigi, tulang, bulu dan kulit kucing, menjaga berat badan yang sehat, membangun massa otot, serta kesehatan ginjal, hati, maupun sistem saraf pusat kucing.
  • Rasa Salmon, mengandung Salmon. Salmon sendiri merupakan salah satu jenis ikan yang baik dan aman untuk si kucing. Salmon juga merupakan sumber protein yang baik, dan mengandung asam lemak Omega 3 & 6 dalam jumlah yang tinggi.
  • Rasa Tuna, mengandung Tuna. Kita tahu kalau Tuna merupakan salah satu jenis ikan yang paling digemari kucing dan juga punya banyak manfaat untuk tubuh kucing. Salah satunya dapat menurunkan tekanan darah, menurunkan peradangan, serta mendorong pertumbuhan dan kekuatan pada si kucing.

Lalu, kalau kandungan dan bahan-bahan nutrisi yang lain dan analisis terjaminnya gimana nih? Apakah memiliki kandungan yang sama? Ternyata iya. Yuk kita bahas satu persatu~

Kandungan bahan lainnya :
  • Linseed Oil/Minyak Biji Rami, yang berasal dari biji tanaman rami dan mengandung Asam alfa-linolenat (ALA) dalam jumlah tinggi, mengandung Asam Lemak Omega-3 sebagai anti-inflamasi (anti peradangan), dan juga mengandung serat makanan untuk menjaga kesehatan usus dan mengurangi sembelit pada kucing.
  • Tepung Kentang,
  • Protein terhidrolisis,
  • Taurin, untuk mencegah degenerasi retina, perubahan fungsi sel darah putih, dan pertumbuhan yang tidak normal.
  • Kolagen, yang merupakan protein penting dalam tubuh kucing untuk meningkatkan kesehatan tulang, persendian, kulit & bulu. Kolagen juga membantu menjaga jaringan ikat, membantu memperkuat ligamen, tendon & tulang, dan sistem pendukung sendi alami bagi kucing.
  • Serat makanan, dan
  • Vitamin dan Mineral, salah satu kandungan nutrisi yang paling penting dalam makanan kucing.
Analisis Terjamin :
  • Protein Kasar > 6.2%,
  • Lemak Kasar < 2.0%,
  • Serat Kasar < 2.0%,
  • Abu Kasar < 2.0%, dan
  • Kelembaban < 88%.
Keunggulan N4P (Natural for Pets) Cat Snack 15 Gr adalah snack liquid yang diproses menggunakan teknologi Food Grade dan sudah melalui sistem kontrol kualitas yang ketat. Sehingga produk N4P Cat Snack 15 Gr ini sudah melalui proses sterilisasi yang sehat, baik dari segi bahan baku sampai kemasan luarnya. Produk ini juga sudah mengandung kelembaban tinggi, dan terbuat dari bahan baku pilihan berkualitas tinggi setiap varian rasanya, yaitu :
  • Rasa Chicken yang mengandung Ayam. Kita tahu kalau ayam merupakan sumber protein yang tinggi bagi si kucing. Yang juga memiliki manfaat, salah satunya dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kesehatan gigi, tulang, bulu dan kulit kucing.
  • Rasa Salmon yang mengandung Salmon. Kita juga tahu kalau salmon adalah salah satu jenis ikan yang baik dan aman untuk si kucing. Salmon juga merupakan sumber protein yang baik, dan mengandung asam lemak Omega 3 & 6 dalam jumlah yang tinggi.
  • Rasa Tuna yang mengandung Tuna. Tuna juga merupakan salah satu jenis ikan yang paling digemari kucing dan juga punya banyak manfaat untuk tubuh kucing. Salah satunya dapat menurunkan tekanan darah pada si kucing.
Selain itu, N4P (Natural for Pets) Cat Snack 15 Gr ini juga mengandung bahan-bahan lain yang sama-sama memiliki banyak manfaat untuk kucing. Antara lain :
  • Linseed Oil/Minyak Biji Rami, yang berasal dari biji tanaman rami dan mengandung Asam alfa-linolenat (ALA) dalam jumlah tinggi, mengandung Asam Lemak Omega-3 sebagai anti-inflamasi, dan juga mengandung serat makanan untuk menjaga kesehatan usus dan mengurangi sembelit pada kucing.
  • Taurin, untuk mencegah degenerasi retina, perubahan fungsi sel darah putih, dan pertumbuhan yang tidak normal.
  • Kolagen, merupakan protein penting dalam tubuh kucing untuk meningkatkan kesehatan tulang, persendian, kulit & bulu kucing. Kolagen juga membantu menjaga jaringan ikat, membantu memperkuat ligamen, tendon & tulang, dan sistem pendukung sendi alami bagi kucing. Dan
  • Vitamin dan Mineral, merupakan salah satu kandungan nutrisi yang paling penting dalam makanan kucing.
Oh iya, N4P (Natural for Pets) Cat Snack 15 Gr ini juga mengklaim sudah GRAIN FREE alias bebas dari biji-bijian! Anjuran saat Pemberian Makanan Ingat, produk ini bukan untuk diberikan sebagai makanan utama, berikan sebagai cemilan/hadiah untuk kucing kesayangan. Awasi si kucing saat diberi camilan, jangan sampai kucing menelannya utuh. Dan Dinginkan setelah dibuka dan sajikan sesegera mungkin.

Oh iya, berikut ini juga ada beberapa anjuran saat pemberian N4P (Natural for Pets) Cat Snack 15 Gr ini untuk si kucing :
  • Hindari memberi makan dalam jumlah banyak sekaligus
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak
  • Jangan biarkan kucing mengunyah atau menelan bahan kemasan
  • Jangan diberikan pada hewan lain, karena N4P (Natural for Pets) Cat Snack 15 Gr ini khusus untuk snack kucing saja.
Bentuk dan Tekstur Produk
Yuk sekarang kita bahas bentuk dan tekstur dari masing-masing varian rasa N4P (Natural for Pets) Cat Snack 15 Gr ini!
  • Chicken
    Begitu kita buka sachet nya seperti ini dan kita pencet-pencet isi-annya supaya keluar, kita langsung disuguhkan dengan bentuk isian liquid berwarna cream seperti warna daging ayam. Lalu saat kita pindahkan isiannya ke piring transparan seperti ini, ternyata tekstur liquidnya lumayan creamy mirip seperti bubur, terus ada jelly berwarna putih kecil-kecil, juga ada sedikit kandungan minyak diantara isiannya gitu. Dan begitu kita coba acak-acak liquidnya seperti ini, terasa teksturnya yang mirip bubur namun lembut. Oh iya, untuk wanginya sendiri lumayan semerbak khas daging ayam yang bikin kucing-kucing langsung mendekat!
  • Salmon
    Lanjut ke varian Salmon. Begitu kita buka juga kemasannya dan dipencet-pencet seperti ini supaya keluar isiannya, ternyata kita juga disuguhkan dengan liquid yang terlihat creamy, ada sedikit jelly-jelly nya juga, dan punya tekstur yang mirip-mirip sama varian Chicken tadi. Lalu saat kita pindahkan ke piring transparan lagi seperti ini, ternyata isi-an beneran se creamy itu, tapi nggak terlalu kental dan malah mirip seperti bubur. Dan saat kita coba cacah-cacah juga seperti ini, ternyata isi-nya beneran lembut, terus ada sedikit minyak juga diantara isi-annya. Oh iya, untuk aromanya sendiri lumayan semerbak khas ikan Salmon yang bikin kucing kesayangan buru-buru mendekat dan nggak sabar mau icip-icip! Xixixi.
  • Tuna
    Begitu kita buka kemasan sachetnya dan kita pencet-pencet supaya keluar isiannya, ternyata kita disuguhkan dengan bentuk isian yang mirip dengan dua varian tadi (Chicken & Tuna), yaitu liquid bertekstur creamy, ada sedikit jelly berwarna putih, ada juga sedikit minyak diantara isian liquidnya. Lalu saat kita pindahkan isi-annya ke piring transparan lagi, terlihat warna liquidnya coklat muda, dan begitu kita coba cacah-cacah seperti ini, teksturnya ternyata beneran lembut dan malah mirip seperti bubur gitu. Kalau soal aromanya, juga lumayan semerbak khas Ikan Tuna banget!
Jadi kesimpulannya, ketiga varian dari N4P (Natural for Pets) Cat Snack 15 Gr ini sama-sama punya bentuk isi-an yaitu liquid berwarna coklat muda. Ketiga variannya sama-sama punya tekstur yang creamy mirip seperti bubur, ada sedikit kandungan jelly dan sedikit minyak diantara isiannya gitu. Lalu saat kita coba cacah-cacah, beneran teksturnya creamy dan nggak cair sama sekali. Oh iya, N4P Cat Snack 15 Gr ini juga punya aroma yang lumayan semerbak dan bikin kucing kesayangan langsung mendekat, xixixi. Ada varian Chicken yang punya aroma khas daging ayam, varian Salmon yang juga punya aroma khas daging salmon, dan varian tuna yang punya aroma khas daging tuna!

Apakah Kucing Suka?
Seperti biasa, Radio Kucing akan mengadakan sesi icip-icip N4P (Natural for Pets) Cat Snack 15 Gr ini pada Om Belang dan keponakan-keponakan kesayangannya. Hmm, kira-kira mereka suka varian yang mana ya? Tanpa berlama-lama, yuk simak videonya berikut ini!
Om Belang icip-icip N4P Cat Snack rasa Chicken
Scebi icip-icip N4P Cat Snack 15 Gr rasa Chicken

Om Belang icip-icip N4P Cat Snack 15 Gr rasa Salmon

Scebi icip-icip N4P Cat Snack 15 Gr rasa Salmon

Om Belang kurang mau icip-icip N4P Cat Snack 15 Gr rasa Tuna
Scebi icip-icip N4P Cat Snack 15 Gr rasa Tuna
Bisa kita lihat kalau Om Belang dan Scebi suka banget sama N4P Cat Snack 15 Gr ini, apalagi Scebi xixixi. Semua varian rasa dari N4P Cat Snack 15 Gr ini emang punya tekstur liquid yang lembut dan bikin kucing-kucing jadi mudah buat mengkonsumsinya. Selain itu, N4P Cat Snack 15 Gr ini juga punya aroma semerbak khas yang bikin kucing-kucing langsung mendekat!

Testimoni Kalau kucing Cat Lovers lain gimana nih? Apakah mereka suka juga dengan N4P (Natural for Pets) Cat Snack 15 Gr ini? Ini dia testimoninya!
Testimoni dari Cat Lovers lain yang sudah mencoba N4P Cat Snack 15 Gr All Variant untuk kucingnya

Harga?
N4P (Natural for Pets) Cat Snack 15 Gr ini berkisar antara 2.5 - 4 ribu-an aja per satuan sachet 15 Gr. Cat Lovers juga bisa mendapatkannya melalui Radio Kucing di : Shopee - Tokopedia.
Kesimpulan dan Mengapa Radio Kucing Merekomendasikan Produk Ini Setelah melalui serangkaian pembahasan, praktek icip-icip, dan merangkum testimoni dari Cat Lovers lain, Radio Kucing bisa bilang kalau N4P (Natural for Pets) Cat Snack 15 Gr ini baik untuk dijadikan cemilan kucing sehari-hari. Kenapa?

Karena memang produk ini merupakan snack liquid yang diproses menggunakan teknologi Food Grade dan sudah melalui sistem kontrol kualitas yang ketat. Sehingga produk N4P Cat Snack 15 Gr ini sudah melalui proses sterilisasi yang sehat, baik dari segi bahan baku sampai kemasan luarnya. Produk ini juga sudah mengandung kelembaban tinggi, dan terbuat dari bahan baku pilihan berkualitas tinggi setiap varian rasanya, yaitu :
  • Rasa Chicken yang mengandung Ayam. Yang kita tahu kalau ayam merupakan sumber protein yang tinggi bagi si kucing
  • Rasa Salmon yang mengandung Salmon. Kita juga tahu kalau salmon adalah salah satu jenis ikan yang baik dan aman untuk si kucing
  • Rasa Tuna yang mengandung Tuna. Tuna juga merupakan salah satu jenis ikan yang paling digemari kucing dan juga punya banyak manfaat untuk tubuh kucing.
Selain itu, N4P (Natural for Pets) Cat Snack 15 Gr ini juga mengandung bahan-bahan lain yang sama-sama memiliki banyak manfaat untuk kucing. Antara lain :
  • Linseed Oil/Minyak Biji Rami, yang berasal dari biji tanaman rami dan mengandung Asam alfa-linolenat (ALA) dalam jumlah tinggi, mengandung Asam Lemak Omega-3 sebagai anti-inflamasi, dan juga mengandung serat makanan untuk menjaga kesehatan usus dan mengurangi sembelit pada kucing.
  • Taurin, untuk mencegah degenerasi retina, perubahan fungsi sel darah putih, dan pertumbuhan yang tidak normal.
  • Kolagen, merupakan protein penting dalam tubuh kucing untuk meningkatkan kesehatan tulang, persendian, kulit & bulu kucing. Kolagen juga membantu menjaga jaringan ikat, membantu memperkuat ligamen, tendon & tulang, dan sistem pendukung sendi alami bagi kucing. Dan
  • Vitamin dan Mineral, merupakan salah satu kandungan nutrisi yang paling penting dalam makanan kucing.
Oh iya, N4P (Natural for Pets) Cat Snack 15 Gr ini juga mengklaim sudah GRAIN FREE alias bebas dari biji-bijian!

Bentuk dan tekstur dari N4P (Natural for Pets) Cat Snack 15 Gr ini sama-sama punya bentuk isi-an yaitu liquid berwarna coklat muda. Ketiga variannya juga sama-sama punya tekstur yang creamy mirip seperti bubur, dan ada sedikit kandungan jelly + sedikit minyak diantara isiannya gitu. Lalu saat kita coba cacah-cacah, beneran tekstur liquidnya tuh creamy banget. Oh iya, N4P Cat Snack 15 Gr ini juga punya aroma yang lumayan semerbak per varian rasanya, yang bikin kucing kesayangan langsung mendekat, xixixi.

Oh iya,  informasi umum dari N4P (Natural for Pets) Cat Snack 15 Gr ini, juga bisa Cat Lovers akses melalui website resmi Chengdu Welovepet Imp. & Exp. Co., Ltd di n4pets.com.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artikel di internet dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Makanan Kucing Whiskas Junior (Kitten)

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium