Naskah Youtube Dry Food Kaniva Skin & Coat

Swaddi Kha… Cat Lovers!

Selamat datang kembali di dunia kebahagiaan bersama Kaniva lagi dan tentunya dengan varian yang berbeda! Sebelumnya Radio Kucing sudah pernah review varian lain dari Kaniva Pet Food, lho! Ada apa aja? Ada :
Dan pada episode review kali ini, Radio Kucing akan membahas varian lain dari Dry Food Kaniwa yaitu Dry Food Kaniva Skin & Coat!

Sedikit informasi nih, Kaniva Skin & Coat  merupakan makanan kucing yang diimport dari Thailand, dimanufaktur oleh Nutrix Public CO., Ltd dan didistribusikan oleh Pet Protect Food Co.,Ltd.
Kaniva Skin & Coat hadir sebagai makanan kucing pilihan terbaik, yang menyediakan nutrisi lengkap untuk kesehatan dan kesejahteraan kucing kesayangan. Terutama produk ini di formulasikan khusus untuk membantu menjadikan kulit dan bulu kucing menjadi lebih sehat dan berkilau! Loh kok bisa? Emang apa bedanya dengan produk makanan kucing skin & coat yang lainnya?

Dengan menggunakan bahan-bahan pilihan yang dirancang untuk semua tahap kehidupan, mulai dari kitten hingga kucing dewasa, alias all life stages, produk ini menawarkan rasa yang lezat dari bahan dasar Tuna yang ditambah dengan ikan laut (ocean fish) dan beras. Dimana kandungan Ocean Fish-nya ini sendiri, merupakan sumber omega 3 berkualitas yang dapat membantu menyehatkan bulu si kucing kesayangan. Tetapi, bukan hanya itu saja, Kaniva Skin & Coat ini juga sudah mengandung secret ingredients yang dapat membantu menjadikan kulit dan bulu kucing menjadi lebih sehat dan berkilau. Ada apa aja? Seperti mengandung :  
  • Salmon Oil : yang telah mengandung banyak Omega 3 esensial, dimana dapat menjaga kulit kucing tetap sehat, mengurangi peradangan dan iritasi serta dapat membantu dalam pertumbuhan bulu kucing yang kuat serta berkilau, 
  • Mengandung Evening Primrose Oil : yang merupakan sumber asam gamma linolenat dan asam lemak omega 6 yang berperan sebagai anti inflamasi alami, sehingga dapat membantu memperbaiki kondisi kulit dan bulu si kucing,
  • Mengandung Krill Oil : yang juga merupakan Sumber omega 3, 6 dan 9 dengan kemurnian tinggi, minyak krill ini mudah diserap oleh si kucing dan dikemas dengan khasiat yang membantu menutrisi kulit dan bulu si kucing kesayangan secara optimal.
Sehingga dengan adanya kandungan-kandungan ini, Kaniva Skin & Coat dapat memberikan nutrisi yang lengkap untuk kesehatan kulit dan bulu kucing kesayangan menjadi  shinning-shimering dan splendid!

Selain itu, keunggulan dari produk Kaniva Skin & Coat ini juga tidak hanya terletak pada kandungan gizi untuk kesehatan bulu dan kulit kucing saja, tetapi produk ini juga memberikan keunggulan pada aspek-aspek kesehatan kucing kesayangan lainnya! Apa aja? Seperti : 
  • Dapat membantu memperkuat sistem imun tubuh kucing : Dimana produk ini sudah mengandung Antikoksidan dan Astaxanthin dari Krill Oil, serta mengandung Evening Primroe Oil yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh kucing di semua tahap usia kucing
  • Dapat membantu menyehatkan pencernaan kucing : Dimana produk ini sudah mengandung prebiotik yang dapat mendorong pertumbuhan bakteri menguntungkan di usus kucing sehingga dapat membantu  menyehatkan sistem pencernaan si kucing.
  • Dapat membantu meningkatkan perkembangan otak kucing : Dimana dengan kandungan asam lemak omega 3 dari minyak salmon dan Lecithin, yang dapat membantu perkembangan otak dan retensi memori yang lebih baik, untuk kucing segala usia, terutama untuk anak kucing.
  • Dapat meningkatkan kesehatan Tulang dan Sendi kucing : Dimana dengan kandungan Kalsium, glukosamin, dan kondroitin dapat membantu memberikan nutrisi tulang dan meningkatkan kesehatan sendi.
  • Dan produk ini juga sudah mengandung Hairball Formula : Dimana produk ini sudah diformulasikan khusus, dengan campuran serat alami yang dapat membantu meminimalkan bola rambut, sehingga dapat meningkatkan kesehatan pencernaan si kucing kesayangan.

BEUH HEBAT DAN LENGKAP BANGET BUKAN?

Bukan hanya itu saja, Kaniva Growth and Balance juga diolah dengan cermat dan diproduksi tanpa tambahan jagung, gandum, atau gluten yang seringkali menjadi pemicu alergi pada kucing, jadi aman untuk pencernaan si kucing deh. Selain itu, ternyata produk ini sudah diformulasikan untuk memenuhi nutrisi standar profil nutrisi makanan kucing yang disahkan oleh AAFCO (Association of American Feed Control Officials) sehingga Kaniva Skin & Coat dapat memberikan jaminan atas kualitas dan keamanan produk tersebut.

Pada akhirnya dengan dilengkapi dengan nutrisi yang terbaik dari kandungan yang dipilih dengan cermat dan teliti, lezat dan juga menyehatkan untuk kucing, tidak hanya menjadikan si kucing sekedar “mengeong” saja untuk semangkuk penuh Kaniva Skin & Coat ini , melainkan mereka juga memperoleh sebuah makanan kucing yang sepenuhnya dapat mendukung kesehatan dan kebahagiaan mereka baik untuk dalam dan luar kucing secara optimal!

Lalu, keunggulan lainnya itu apa sih?

Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek agar kamu bisa tahu secara rinci, apa aja sih keunggulan yang diberikan Kaniva Skin & Coat ini?
Checklist ala Radio Kucing Dry Food Kaniva Skin & Coat
  1. Apa bahan-bahan Utama dari produk ini? Tuna meal, Rice, dan Soy Bean Meal. Sedangkan untuk Key Ingredients nya yaitu Tuna, Ocean Fish dan Rice.
  2. Apakah produk ini sudah Grain Free? Sayangnya belum, karena pada kemasan produk ini tertulis masih mengandung Rice. Namun, Kaniwa Pet Food sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa seluruh produk Kaniwa dijamin GLUTEN FREE, karena produk ini sudah mengclaim tanpa tambahan jagung, gandum, dan gluten gandum, sehingga seluruh produk Kaniwa dijamin tidak menyebabkan iritasi pada lambung dan pencernaan si kucing kesayangan!
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Yaps, bisa! Karena Kaniwa Skin & Coat ini sudah mengandung L-Lysine yang bermanfaat untuk menambah nafsu makan kucing kesayangan. Apalagi produk ini sudah mengandung protein 30% dengan key ingredients daging ikan tuna pilihan terbaik dengan kandungan minyak krill yang tentunya memiliki protein berkualitas tinggi dan tentunya dapat meningkatkan nafsu makan si kucing kesayangan.
  4. Bisa bikin bulu dan kulit kucing jadi shinning-shimering-splendid? Ya, bisa! Karena ada kemasan produk ini sudah diformulasikan khusus untuk Skin & Coat kucing menjadi lebih sehat! Kok bisa? Karena produk ini sudah mengandung kandungan yang dapat membantu memberikan kulit lebih sehat & bulu kucing menjadi lebih indah serta berkilau. Ada kandungan apa aja? Ada Vitamin E, Biotin, Zinc, Minyak salmon, minyak Evening Primrose dan minyak krill yang merupakan sumber Omega 3, 6 dan 9 serta mengandung Oceah Fish yang merupakan Sumber Omega 3 berkualitas tinggi. Dengan demikian, produk ini dapat membantu dalam pemeliharaan Kesehatan kulit dan bulu kucing kesayangan agar menjadi shinning-shimering dan splendid!
  5. Bisa menjaga Kesehatan mata, gigi, dan tulang kucing? Ya, bisa! Karena produk ini sudah :Mengandung Vitamin A dan Taurine yang merupakan asam amino esensial yang sangat penting untuk Kesehatan mata si kucing. Serta mengandung Calcium, Phosphorus, Bonito Powder, Vitamin D3, Vitamin K3, choline Chloride, Copper, dan Manganese yang mendukung Kesehatan kekuatan dan Kesehatan gigi serta tulang kucing kesayangan!
  6. Apakah produk ini sudah anti hairball? Ya, sudah! Karena pada kemasan produk ini sudah diformulasi dengan campuran serat alami untuk membantu meminimalkan hairball dan meningkatkan kesehatan pencernaan pada si kucing.
  7. Apakah dapat meminimalisir bau pup dan pip pada kucing? Ya, sudah! Karena produk ini sudah mengandung zat ekstrak yucca schidigera yang dapat membantu untuk meminimalisir bau pup dan pip pada si kucing!
  8. Apakah produk ini sudah HALAL / NO PORK? Iyaps, sudah! Karena pada kemasan Kaniwa Skin & Coat ini sudah terdapat informasi bahwa produk ini sudah SUCI alias bebas kandungan babi!
Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan kepada kamu mengenai Kandungan Bahan-bahan dan Guarenteed Analysis dari Kaniva Skin & Coat, yaitu :
Kandungan Bahan-bahan dari Dry Food Kaniva Skin & Coat
Guaranteed Analysis dari Dry Food Kaniva Skin & Coat

Lalu untuk bentuk kibblesnya gimana nih? Yuk, kita bahas!
Bentuk dan Tekstur dari Dry Food Kaniva Skin & Coat

Ketika kita buka kemasannya seperti ini, kita langsung disuguhkan dengan kibbles berbentuk bulat-bulat berwarna coklat, yang Ketika kita ukur menggunakan penggaris seperti ini, ukuran kibblesnya itu berukuran 0,7 cm - 0,9 cm.
Ukuran dari Kibbles Dry Food Kaniva Skin & Coat

dan jika dilihat dari ukurannya, ukurannya itu terbilang cukup sedang sehingga mudah untuk dikonsumsi oleh semua umur kucing kesayangan. Karena memang produk ini diformulasikan khusus untuk segala usia kucing alias all life stages.
Tekstur dari Kibbles Dry Food Kaniva Skin & Coat di Tangan
Bekas Minyak dari Kibbles Dry Food Kaniva Skin & Coat di Tangan

Selain itu, kibblesnya ini lumayan berminyak Ketika kita pegang menggunakan tangan seperti ini, renyah dan memiliki aroma yang cukup menyengat loh! Sehingga, produk ini tentunya dapat menggugah selera makan si kucing kesayangan! Apalagi kibbles nya ini juga sudah dilengkapi dengan Katsuobushi Powder yang tentunya bisa bikin si kucing nambah suka dengan Kaniva Skin & Coat!

Gak percaya? Buktinya nih, kayak si Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang lainnya yang gak sabar untuk icip-icip produk ini! Tuh... bisa dilihat ya, kalau mereka semua lahap dan bersemangat banget icip-icip Dry Food Kaniva Skin & Coat ini!
Elang dan Moy Icip-icip Dry Food Kaniva Skin & Coat
Kelly Icip-icip Dry Food Kaniva Skin & Coat
Ucit Icip-icip Dry Food Kaniva Skin & Coat

Lalu, dengan segala keunggulan dari Dry Food Kaniva Skin & Coat ini, kira-kira berapa sih harganya? Sekilas informasi nih, kalau produk dari Dry Food Kaniva Skin & Coat ini tersedia dengan 5 varian kemasan, yaitu kemasan freshpack karungan 8 kg yang didalamnya terdapat kemasan freshpack 1 kg bawaan pabrik, kemasan freshpack 2,8 kg, 1,3 kg dan 370 gr.

Untuk kemasan freshpack karungan 8 kg berkisar antara 583.000 rb-an, untuk kemasan freshpack 2,8 kg berkisar antara 200-270 rb-an, untuk kemasan freshpack 1,3 kg berkisar antara 116 - 130 rb-an, untuk kemasan freshpack 1 kg berkisar 70 rb-an, dan untuk kemasan freshpack 370 gr berkisar 42 rb-an saja. Memang terbilang lumayan pricy ya? Namun, mengingat jika produk ini sudah menggunakan tuna asli sebagai bahan utamanya, serta mengandung ikan laut dan beras. Produk ini juga sudah tidak mengandung jagung, gandum, dan gluten gandum. Selain itu, produk ini juga sudah diformulasikan khusus untuk kesehatan kulit dan bulu kucing, dimana produk ini sudah mengandung minyak salmon, minyak evening primrose, dan minyak krill, yang memberikan kombinasi omega 3, 6, dan 9. Sehingga membantu kulit dan bulu kucing menjadi shinning-shimmering dan splendid! Apalagi, produk ini juga sudah mengandung vitamin, mineral dan nutrisi penting yang lengkap dan seimbang untuk membantu menjaga kesehatan dan kebugaran kucing secara optimal. Menjadikan Kaniwa Skin & Coat sebagai pilihan terbaik untuk Kesehatan luar dan dalam kucing kesayangan!

Tapi, buat kamu yang pengen dapetin Kaniva Skin & Coat ini dengan harga yang terbaik, kamu bisa langsung dapetin di Radio Kucing, dan jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon sebesar 5%, khusus untuk kamu yang sudah daftar menjadi member Radio Kucing! Jadi, yuk buruan gabung jadi member Radio Kucing dan dapatkan harga spesialnya!

Tunggu apalagi? Penuhi kebutuhan kucing kamu hanya di Radio Kucing!
Selain punya varian Skin & Coat ini, Kaniwa juga punya produk lain yang gak kalah kerennya juga loh! Supaya kamu bisa makin jelas memetakan varian produk Kaniva Pet Food silahkan cek disini! Tralalala~
Diagram Kaniva Pet Food

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers?

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Kering Catsrang All Life Stages Chicken & Tuna Recipe

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Adakah Efek Samping Jika Kucing Makan Wet Food Dingin?

Review Makanan Kucing Kering : Lezato Tuna