Pasangan di Prancis ini Simpan 159 Kucing & 7 Anjing di Apartemennya Picu Keributan!

Hallow Cat Lovers!

Pasangan lansia asal Perancis memicu kemarahan warga Nice setelah 159 kucing dan 7 anjing ditemukan dalam kondisi buruk di apartemen mereka yang berukuran 80 meter persegi pada bulan April lalu.
Wanita berusia 68 tahun ini menghadapi polisi setelah perselisihan dengan tetangganya di gedung apartemen mereka. Ketika polisi memeriksa apartemennya, mereka terkejut dengan kondisi apartemennya yang penuh dengan kotoran hewan, hewan-hewan yang dehidrasi, kekurangan gizi, dan terinfeksi parasit. Bahkan, terdapat Dua kucing dan anjing ditemukan tewas di kamar mandi.

Wanita tersebut mengaku kesulitan merawat hewan-hewan tersebut, tapi menolak untuk menyerahkan hewan-hewan tersebut ke badan pengurus hewan. Baginya, hewan-hewan itu adalah bagian dari hidupnya dan tidak bisa meninggalkan hewan-hewan yang sudah lama dirawatnya. Setelah diperiksa oleh psikiater, ternyata Wanita tersebut didiagnosis mengidap Noah Syndrome.

Akibatnya, mereka dihukum satu tahun penjara dengan masa percobaan, dilarang memelihara hewan lagi secara permanen, dan diwajibkan membayar denda sekitar Rp 2,5 miliar kepada berbagai badan amal dan organisasi penyayang hewan.

Oh iya, informasi ini Cat Lovers bisa lihat berupa video dari Instagram Radio Kucing di bawah ini :
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!

Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Kering Catsrang All Life Stages Chicken & Tuna Recipe

Adakah Efek Samping Jika Kucing Makan Wet Food Dingin?

Apa Itu Makanan Kucing Repack dan Freshpack?