Review Dry Food Dexter The Best Quality Cat Food

Hallow Cat Lovers!

Selamat datang di dunia kebahagiaan istimewa bareng Dexter, The Best Quality Cat Food!

Dexter Cat Food merupakan makanan kucing PERTAMA yang diformulasikan dengan kandungan Albumin Oil didalamnya, yang dimana produk ini, baru diluncurkan pada tahun 2022 lalu, oleh Phoenix Indonesia! Phoenix Indonesia sendiri,  merupakan perusahaan yang hanya memproduksi pakan hewan peliharaan berkualitas tinggi, seperti untuk dan burung dan hamster saja. Namun pada tahun 2022, Phoenix Indonesia berhasil membuat racikan pakan kucing yang diformulasikan khusus oleh para ahli, dan telah melewati berbagai uji dari para ahli Formula di Indonesia, yang tentunya produk ini berkualitas tinggi dan memiliki segudang manfaat untuk kucing dewasa kesayangan.

Welcome to Phoenix Dexter Cat Food!

Dexter Cat Food hadir sebagai pilihan terbaik yang menyediakan nutrisi berkualitas tinggi, yang menawarkan 100% nutrisi lengkap  dan  diformulasikan khusus oleh pada ahli dan dikemas secara higienis sehingga sangat terjamin kebersihan dan kualitasnya. Produk ini bukan hanya sekedar makanan kering biasa, tetapi sebagai solusi nutrisi lengkap yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan kesejahteraan kucing dewasa kesayangan.

Dengan formula khusus dan unik yang mencakup berbagai nutrisi penting untuk si kucing seperti diperkaya dengan Albumin Oil, Fish Oil dan Protein. Dimana :

  • ALBUMIN OIL (yang berasal dari EXTRACT CHANNA STRIATA) : Protein di plasma darah yang fungsinya menjaga cairan dalam darah tidak bocor ke jaringan lain. Protein ini juga membantu membawa berbagai zat yang dibutuhkan oleh tubuh ke seluruh tubuh, seperti hormone, vitamin, dan enzim.
  • FISH OIL : Membantu melindungi jantung kucing, membantu menghilangkan kulit kering, membantu memperlambat perkembangan penyakit ginjal, meningkatkan perkembangan neurologis dan fungsi kognitif, menurunkan kadar trigliserida darah.
  • PROTEIN : Membantu untuk menyediakan bahan untuk membangun otot dan perbaikan jaringan serta merupakan sumber energi utama bagi kucing kesayangan.
Selain itu, produk ini juga kaya akan Atlantic Tuna Oil, Omega 3, Omega 6, DHA, dan AHA yang memiliki berbagai macam manfaat untuk si kucing seperti dapat meningkatkan daya tahan tubuh, menyehatkan dan mengkilapkan bulu serta kulit kucing, dan meningkatkan stamina kucing, yang tentunya menjadikan produk ini dapat memenuhi kebutuhan harian kucing dewasa kesayangan secara optimal!

Eits, tapi keistimewaaan dari Dexter Cat Food bukan hanya itu saja, karena kandungan Albumin Oil yang tinggi didalamnya, ternyata menyimpan banyak sekali manfaat untuk pertumbuhan kucing dewasa kesayangan!

Emang Albumin Oil itu apa sih? Albumin Oil didalam Dexter Cat Food ini berasal dari ekstrak minyak ikan Chana Striata atau Ikan Gabus. Dimana Ikan Gabus sendiri memiliki banyak khasiat untuk kesehatan kucing kesayangan. 

Tapi kok bisa penting ya? Manfaatnya itu apa? Albumim Oil sendiri merupakan protein terbanyak dalam plasma darah yang bermanfaat untuk membantu jaringan sel-sel didalam tubuh. Nah, jika kadar Albumin Oil didalam tubuh si kucing ini kurang atau tidak normal, kucing bisa saja dapat mengalami gizi buruk, seperti kurus, bulunya kusam, dan jalannya sangat rapuh.

Selain itu, Albumin Oil merupakan protein yang bermanfaat untuk membawa zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin, hormon, dan enzim dan sebagai sarana pengangkut dalam plasma darah, yang membawa unsur-unsur yang kurang larut dalam tubuh, sehingga hal ini dapat mempermudah proses metabolisme didalam tubuh si kucing. 

Albumin Oil juga dapat membantu untuk mempercepat proses penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, dengan mempermudah terbentuknya sel-sel jaringan baru. Hal ini juga bermanfaat bagi kucing yang sedang sakit dan membutuhkan suplemen gizi tambahan, untuk memperbaiki kondisinya agar dapat pulih kembali. Sehingga Albumin Oi ini dapat meningkatkan imunitas tubuh si kucing kesayangan!

Gimana? Luar biasanya banget bukan? Eits tapi belum selesai,  Albumin Oil juga mememiliki manfaat lain untuk si kucing, seperti : 
  • Memelihara Kesahatan Otot si Kucing : kandungan protein didalamnya berperan penting dalam pembentukan otot, perbaikan jaringan, dan dapat dijadikan sebagai sumber energi utama.
  • Menjaga Keseimbangan Cairan Tubuh : albumin dalam ikan gabus mampu menjaga cairan, dalam tubuh tetap seimbang. Dimana ketidak seimbangan cairan dalam tubuh dapat menganggu fungsi organ dalam dan kebugaran pada kucing.
  • Membantu Pertumbuhan Lebih Optimal : ikan gabus sangat kaya akan nutrisi, dan sangat penting untuk membantu proses pertumbuhan gizi yang baik dapat berpengaruh pada otak dan otot kucing serta dapat meningkatkan stamina kucing agar lebih aktif.

Sehingga dengan keistemawaan inilah, menjadikan Dexter Cat Food sebagai makanan pilihan terbaik untuk kucing dewasa kesayangan!

Lalu keunggulan lainnya gimana nih? Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek agar kamu bisa tahu secara rinci, apa aja sih keunggulan yang diberikan oleh Dry Food Dexter Adult ini?

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing
Checklist ala Radio Kucing Dexter Cat Food
  1. Apa 3 Bahan-bahan Utama dari Produk ini? Tepung Unggas, Jagung, dan Tepung Gluten Jagung. Dengan rasa Ikan salmon dan minyak albumin dari ikan gabus
  2. Apakah produk ini sudah grain free? Sayangnya belum, karena produk ini masing mengandung biji-bijian (grain) seperti : Tepung unggas, jagung, tepung gluten jagung, tepung kedelai, dan tepung gandum
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Yaps, bisa! Karena produk Dexter Cat Food ini sudah mengandung protein hewani tinggi seperti tepung unggas dan minyak, yang dapat membantu dalam pertumbuhan pada si kucing. Selain itu, produk ini juga sudah dilengkapi degan rasa dan aroma yang menggugah selera dari Ikan Salmon yang dipadukan dengan minyak albumin, yang tentunya bikin kucing semakin suka dan nafsu makannya semakin meningkat!
  4. Bisa bikin bulu dan kulit kucing jadi shining-shimmering dan splendid? Ya, tentu aja bisa dong! Karena produk ini sudah : Mengandung Albumin Oil (Extract Channa Striata) : yang dapat membantu dalam regenerasi sel-sel kulit, menjaga  kelembaban kulit serta berkontribusi untuk membantu bulu menjadi lebih sehat dan berkilau. Serta, Mengandung Alantic Tuna Oil yang kaya akan Omega 3, omega 6 dan AHA yang berperan penting dalam menjaga kesehatan kulit dan bulu kucing. Sehingga dengan kombinasi kandungan-kandungan ini lah, membuat Dexter Cat Food dapat membantu bikin bulu dan kulit kucing jadi shining-shimmering dan splendid.
  5. Bisa menjaga kesehatan mata, gigi dan tulang kucing? Sayangnya, produk ini hanya mengandung Taurine yang merupakan asam amino esensial yang sangat penting untuk kesehatan mata pada kucing kesayangan.
  6. Apakah produk ini sudah anti-hairball? Sayangnya belum.
  7. Apakah produk ini dapat meminimalisir bau pup dan pip pada kucing? Yaps, bisa dong! Karena produk ini sudah mengandung ekstrak yucca shidigera yang dapat membantu untuk meminimalisir bau pup dan pip pada si kucing!
  8. Apakah produk ini sudah HALAL / NO PORK? Ya, sudah! Karena pada kemasan produk Dexter Cat Food ini terdapat claim informasi bahwa produk ini sudah No Pork alias bebas kandungan babi!
Bukan hanya itu saja, ternyata produk ini sudah diformulasikan untuk memenuhi nutrisi standar profil nutrisi makanan kucing yang disahkan oleh AAFCO (Association of American Feed Control Officials) sehingga Dexter Cat Food dapat memberikan jaminan atas kualitas dan keamanan produk tersebut.

Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan kepada kamu mengenai Kandungan Bahan-bahan dan Guarenteed Analysis dari Dexter Cat Food, yaitu :
Kandungan Bahan-bahan atau Ingredients dari Dexter Cat Food
Guarenteed Analysis dari Dexter Cat Food

Lalu untuk bentuk kibblesnya gimana nih? Ketika kita buka kemasannya seperti ini, kita langsung disuguhkan dengan kibbles berbentuk ikan berwarna coklat,
Bentuk dan Tekstur dari Dexter Cat Food

yang Ketika kita ukur menggunakan penggaris seperti ini, ukuran kibblesnya itu berukuran 1,3 - 1,5  cm-an. Karena memang produk ini di formulasikan khusus untuk kucing dewasa kesayangan.
Ukuran dari Kibbles Dexter Cat Food

Selain itu, kibbles dari produk ini berminyak jika dipegang menggunakan tangan seperti ini,
Tekstur dari Kibbles Dexter Cat Food di Tangan
Bekas Minyak dari Dexter Cat Food di Tangan

Kibblesnya juga empuk dan tentunya memiliki aroma semerbak ikan, yang tentunya bisa menggugah selera si kucing kesayangan! Gak percaya? Buktinya nih, kayak si Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang lainnya yang gak sabar untuk icip-icip produk ini! Tuh.. bisa dilihat ya, kalau mereka semua lahap dan bersemangat banget icip-icip Dexter Cat Food ini!

Si Ucit Icip-icip Dexter Cat Food
Si Moy Icip-icip Dexter Cat Food
Si Elang Icip-icip Dexter Cat Food

Lalu, dengan segala keunggulan dari Dexter Cat Food ini, kira-kira berapa sih harganya?  Untuk kemasan freshpack 500 gr dari Dexter Cat Food ini berkisar antara 11 - 17 rb-an saja! Cukup terjangkau bukan? Mengingat jika produk ini merupakan pilihan terbaik, yang sudah diformulasikan secara khusus oleh para ahli dan dikemas secara higienis, serta berkualitas tinggi, untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian kucing dewasa secara optimal. Dimana dengan kandungan Albumin Oil, Fish Oil, Atlantic Tuna Oil, serta mengandung Omega 3, Omega 6, DHA, AHA, dan berprotein tinggi. Sehingga menjadikan Dexter Cat Food ini cocok dikonsumsi setiap hari oleh semua jenis kucing dewasa, memastikan mereka mendapatkan nutrisi esensial yang diperlukan untuk kesejahteraan kucing kesayangan!

Tapi, buat kamu yang pengen dapetin Dexter Cat Food ini dengan harga terbaik, kamu  bisa langsung temukan di Radio Kucing, dan jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon sebesar 5%, khusus untuk kamu yang sudah daftar menjadi member Radio Kucing! Jadi, yuk buruan gabung jadi member Radio Kucing dan dapatkan harga spesialnya!

Tunggu apalagi? Penuhi kebutuhan kucing kamu dan claim segera voucher diskon 5% per item hanya di Radio Kucing!!
Selain Dexter Cat Food, produk Dexter juga punya varian macam lainnya loh! Supaya kamu makin jelas mematakan produknya, silahkan cek disini!
Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers!

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Kering Catsrang All Life Stages Chicken & Tuna Recipe

Adakah Efek Samping Jika Kucing Makan Wet Food Dingin?

Apa Itu Makanan Kucing Repack dan Freshpack?