Review MAXLIFE Snack Creamy Treats All Variant - Snack dengan Rasa Lezat Tak Tertandingi!

Hallow Cat Lovers!

Selamat datang di dunia kelezatan tak tertahankan bareng MAXlife! Yuhuuuu!

MAXlife Pet Food merupakan produk makanan hewan peliharaan (untuk anjing dan kucing) yang diimpor dan didistribusikan oleh PT. Dutalestari Sentratama, yang merupakan bagian dari PT. Kino Indonesia Tbk. Perusahaan ini dikenal dengan memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari untuk manusia, seperti Ellips, Minuman Cap Kaki Tiga, Instance Hand Sanitizer, dan masih banyak produk lainnya. 

Sekilas informasi nih, sebelumnya Radio Kucing juga udah pernah mereview berbagai varian dari MAXlife Pet Food ini, yaitu  : 
Dan pada postingan review kali ini Radio Kucing akan mereview varian baru dari MAXlife, yang baru aja di luncurkan pada tahun 2023 lalu, yaitu MAXlife Snack Creamy Treats All Variant!
MAXlife Snack Creamy Treats hadir sebagai creamy treats favorit yang tersedia dengan berbagai macam varian rasa yang lezat, yang tentunya akan disukai si kucing kesayangan. Emang ada varian rasa apa aja sih? Ada rasa Tuna, Salmon dan Chicken & Chicken Livers! Duh, denger varian rasanya aja udah bikin si kucing ngiler gak sih? Sehingga, hal ini tentunya menjadikan MAXlife Snack Creamy Treats  sebagai pilihan terbaik, untuk memanjakan si kucing kesayangan, yang dilengkapi dengan rasa yang tak tertahankan, yang tentunya menawarkan nutrisi terbaik untuk kucing kesayangan! Kok bisa?

Dengan tekstur isian-nya yang creamy, tidak encer, tanpa bahan pengawet, serta terbuat dari ikan segar pilihan. MAXlife Snack Creamy Treats memastikan si kucing mendapatkan asupan terbaik. Dimana dengan rasanya yang lezat, aroma yang menggugah selra dan tekstur nya yang lembut, membuat si kucing happy dan tentunya bersemangat sepanjang hari. Sehingga, MAXlife Snack Creamy Treats dapat membuat hubungan kamu dan kucing kamu, semakin dekat dan erat!

Selain itu, MAXlife Snack Creamy Treats tidak hanya dapat memanjakan lidah kucing, tetapi juga dapat memberikan banyak manfaat terbaik, untuk kesehatan si kucing. Dimana yang sudah kita tahu, bahwa produk ini terbuat dari pilihan ikan segar terbaik, yang tentunya kaya akan protein dan lemak, antioksidan alami, serta mengandung banyak vitamin dan mineral, yang bermanfaat untuk kesehatan si kucing kesayangan. Sehingga Menjadikan MAXlife Snack Creamy Treats sebagai pilihan favorit creamy treats untuk kucing kesayangan!

Lalu keunggulan lainnya itu apa aja sih?

Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek agar kamu bisa tahu secara rinci, apa aja sih keunggulan yang diberikan oleh MAXlife Snack Creamy Treats ini?

Selamat datang di segmen checklist Radio Kucing!
Checklist ala Radio Kucing MAXlife Snack Creamy Treats
  1. Apa bahan-bahan utama dari produk ini? Ternyata untuk bahan-bahan utama dari MAXlife Snack Creamy Treats All Variant ini, yaitu untuk rasa Tuna, Salmon, dan Chicken & Chicken Liver itu sama! Yaitu Air, Ayam, dan Hati Ayam.
  2. Apakah produk ini sudah Grain Free? Ya, sudah! Jika kita lihat dari informasi komposisi yang terkandung didalam produk MAXlife Snack Creamy Treats All Variant ini, didalamnya itu tidak terdapat kandungan yang mengandung biji-bijian, seperti gandum, jagung, ataupun beras
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Yaps, tentu saja bisa! Karena produk ini memiliki tekstur creamy dan tidak encer, dilengkapi juga dengan aroma rasa yang menggugah selera yang pastinya akan sangat disukai kucing kesayangan. Apalagi, produk ini juga sudah mengandung ikan segar, dan diformulasikan khusus dengan kandungan vitamin, mineral dan protein yang bermanfaat untuk kesehatan kucing kesayangan. Sehingga menjadikan produk ini, sebagai snack lezat yang dapat memanjakan kucing, sekaligus memenuhi kebutuhan nutrisi kucing kesayangan.
  4. Bisa bikin bulu dan kulit kucing jadi shining-shimmering-splendid? Ya, bisa! Karena produk ini sudah mengandung ikan salmon dan hidrolisat salmon (terutama untuk varian rasa Salmon) dimana ikan salmon sendiri sudah kaya akan asam lemak Omega 3 yang membantu meningkatkan Kesehatan kulit dan bulu kucing. Selain itu, MAXlife Snack Creamy Treats All Variant ini juga, sudah mengandung Vitamin E, Biotin dan Zinc yang tentunya baik untuk membantu memberikan kulit yang sehat dan bulu yang berkilau untuk kucing Kesayangan.
  5. Apakah bisa menjaga Kesehatan mata, gigi, dan tulang? Ya, bisa! Karena MAXlife Snack Creamy Treats All Variant ini sudah mengandung Vitamin A dan Taurin, dimana kandungan tersebut penting untuk membantu meningkatkan kesehatan mata kucing kesayangan. Produk ini juga sudah mengandung Vitamin D3, Calcium dan Phosphorus, yang berperan sangat penting untuk perkembangan dan pemeliharaan tulang yang kuat serta menjaga Kesehatan gigi kucing kesayangan!
  6. Apakah produk ini sudah Anti-Hairball? Sayangnya, hanya varian MAXlife Snack Creamy Treats rasa Tuna yang memiliki kandungan untuk mengatasi hairball pada si kucing. Dimana terdapat kandungan Serat Selulosa, yang dapat membantu memperlancar pencernaan dan mendorong transit makanan dan juga hairball, melalui saluran pencernaan pada kucing, sehingga hal ini dapat membantu untuk mengurangi risiko terbentuknya hairball pada kucing kesayangan.
  7. Apakah produk ini dapat meminimalisir bau pup dan pip pada kucing? Sayangnya belum. Karena produk ini belum mengandung ekstrak yucca schidigera yang dapat membantu untuk meminimalisir bau pup dan pip pada si kucing kesayangan
  8. Apakah produk ini sudah HALAL / No Pork? Ya, sudah dong! Setelah Tim Radio Kucing mengkonfirmasi kepada pihak MAXlife, menyatakan jika MAXlife Snack Creamy Treats ini sudah No Pork alias bebas kandungan babi!
Bukti jika MAXlife Snack Creamy Treats ini sudah No Pork

Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan kepada kamu mengenai Kandungan Bahan-bahan dan Nutritional Analysis dari MAXlife Snack Creamy Treats ini, apakah sama? Yuk kita bahas!

Untuk Nutritional Analysis dari MAXlife Snack Creamy Treats All Variant ternyata sama!
Nutritional Analysis dari MAXlife Snack Creamy Treats All Variant

Lalu, untuk kandungan bahan-bahan atau ingredients dari MAXlife Snack Creamy Treats All Variant ini gimana? Apakah sama?
Kandungan Bahan-bahan atau Ingredients dari MAXlife Snack Creamy Treats All Variant

Ternyata terdapat beberapa kandungan yang berbeda dari ketiga varian rasa tersebut. Yaitu :
  • Untuk MAXlife Snack Creamy Treats rasa Tuna, mengandung : 
    • Bubuk Okaka : Sebagai penambah rasa alami yang sangat disukai oleh kucing. Selain itu, bubuk okaka juga kaya akan protein dan asam amino yang mendukung kesehatan otot dan jaringan tubuh kucing,
    • Serat Selulosa : Dapat membantu memperlancar pencernaan, mencegah sembelit, dan mengurangi risiko terbentuknya hairball dengan membantu pengeluaran bulu yang tertelan melalui pup kucing.
  • Untuk MAXlife Snack Creamy Treats rasa Salmom, mengandung : 
    • Ikan Salmon : merupakan sumber protein berkualitas tinggi dan asam lemak omega-3 (EPA dan DHA) yang penting untuk Kesehatan kulit, bulu, sendi, dan jantung,
    • Pewarna, dan 
    • Hidrolisat Salmon : untuk meningkatkan kesehatan pencernaan dan memberikan sumber protein berkualitas tinggi yang mendukung pertumbuhan otot dan pemeliharaan jaringan tubuh.
  • Untuk MAXlife Snack Creamy Treats rasa Chicken & Chicken Liver, mengandung :
    • Ikan Salmon : Sumber protein berkualitas tinggi, kaya omega-3, mendukung kesehatan kulit, bulu, sendi, dan jantung, dan
    • Bubuk Teh Hijau : yang mengandung antioksidan kuat, mendukung sistem kekebalan tubuh, kesehatan sel, dan kesehatan gigi kucing kesayangan.
Lalu untuk bentuk dan tekstur dari isian MAXlife Snack Creamy Treats All Variant  ini gimana sih? Apakah betul isiannya itu dapat menggugah selera si kucing kesayangan? Yuk kita bahas! 

Ternyata bentuk dan tekstur dari isian MAXlife Snack Creamy Treats All Variant ini hampir-hampir mirip, yaitu isian liquid yang creamy, namun dengan warna isian yang berbeda-beda. Yaitu :
Bentuk Tekstur dan Isian dari MAXlife Snack Creamy Treats All Variant
  • Rasa Chicken & Chicken Liver : dengan isian creamy berwarna coklat agak muda,
  • Rasa Salmon :  dengan isian creamy berwarna coklat agak kemerahan,
  • Rasa Tuna : dengan isian creamy berwarna putih agak kekuningan, dengan dilengkapi topping bubuk-bubuk ikan
Bisa dilihat ya perbedaan dari warna dan bentuk tekstur dari MAXlife Snack Creamy Treats All Variant ini. 

Ketika kita keluarkan isiannya dari kemasan snack nya seperti ini, isiannya itu gak cair sama sekal lohi, malahan creamy banget! Lalu ketika kita coba pindahkan isiannya ke piring transparan seperti ini, lalu kita cacah-cacah, tekstur nya itu lembut banget dan dilengkapi dengan aroma semerbak khas varian rasanya, yang tentunya dapat menggugah selera makan si kucing kesayangan!
Bentuk Tekstur dan Isian dari MAXlife Snack Creamy Treats All Variant setelah Dicacah-cacah

Buktinya nih kaya si Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang yang langsung mendekat, dan nggak sabar untuk icip-icip MAXlife Snack Creamy Treats All Variant ini! Gak percaya? Tuh bisa dilihat ya, kalau Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang lainnya ini lahap dan semangat banget icip-icip produk nya. Hmmm.. enak banget ya meng.

Jamal Icip-icip MAXlife Creamy Treats rasa Chicken & Chicken Liver
Ucit Icip-icip MAXlife Creamy Treats rasa Chicken & Chicken Liver
Elang Icip-icip MAXlife Creamy Treats rasa Chicken & Chicken Liver
Jamal Icip-icip MAXlife Creamy Treats rasa Salmon
Ucit Icip-icip MAXlife Creamy Treats rasa Salmon
Mbul Icip-icip MAXlife Creamy Treats rasa Salmon
Ucit Icip-icip MAXlife Creamy Treats rasa Tuna
Jamal Icip-icip MAXlife Creamy Treats rasa Tuna
Mbul Icip-icip MAXlife Creamy Treats rasa Tuna

Lalu, dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh MAXlife Snack Creamy Treats All Variant  ini, kira-kira berapa sih harganya?

Untuk MAXlife Snack Creamy Treats All Variant, 1 pack isi 4 sachet 15 gram ini, berkisar antara 10 -20 rb-an aja loh! Cukup terjangkau bukan? Mengingat jika produk ini sudah memiliki 3 macam varian rasa yang pastinya lezat dan dilengkapi dengan tekstur yang creamy serta memiliki aroma yang tentunya akan disukai oleh si kucing kesayangan. Selain itu, produk ini juga terbuat dari bahan segar pilihan, yang tak hanya memanjakan lidah si kucing, tetapi juga memberikan manfaat bagi kesehatan kucing kesayangan, seperti memperkuat penglihatan dan jantung, mengandung antioksidan alami, Vitamin, dan Mineral. Sehingga menjadikan produk ini bukan hanya sebagai cemilan biasa saja, namun sekaligus dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kucing kesayangan.

Selain varian MAXlife Snack Creamy Treats ini, PT. Kino Indonesia Tbk juga punya berbagai macam varian lain dari MAXLife lainnya. Supaya kamu bisa makin jelas memetakannya, silahkan cek disini! Tralalala!
Diagram MAXlife

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers!

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Kering Catsrang All Life Stages Chicken & Tuna Recipe

Review Makanan Kucing Kering : Lezato Tuna

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Premium Cat Food (Versi Update 2023)!

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food