Review Pasir 100% Tofu Cat Litter - Mantoelity Tofu Cat Litter

Hallow Cat Lovers!

Pernah gak sih kamu ngerasa khawatir ketika liat si kucing punya rasa penasaran yang tinggi sama pasirnya, terus dia tiba-tiba makan itu pasir? Ya, Meskipun dalam jumlah sedikit dan gara-gara penasaran doang, tapi kan tetep aja ya… Kita sebagai mama dan papah nya merasa khawatir dan takut si kucing kenapa-kenapa, apalagi jika kita tidak yakin dengan kandungan didalamnya, yang bisa saja tidak aman, jika ngga sengaja termakan oleh si kucing. 

EITS! Tapi gak usah khawatir, karena kini telah hadir pasir yang sudah aman, nyaman dan ramah lingkungan, yaitu Mantoelitty Tofu Cat Litter!

Mantoelity Tofu Cat Litter merupakan pasir tofu yang dimanufaktur di China dan milik PT. Antara Bulu Cakar Dan Ekor (PT. ABCDE), Indonesia. Walau pasir ini dimanufaktur di China, tapi perusahaan pasir ini dari Indonesia ya. PT ABCDE ini bergerak dibidang mengimpor berbagai kebutuhan hewan peliharaan, seperti makanan, pasir, aksesoris, dan obat-obatan untuk hewan peliharan. 

Sedikit informasi nih, kalau Radio Kucing juga udah pernah mereview beberapa produk dari PT. Antara Bulu Cakar Dan Ekor, yaitu : 
Dan pada postingan review kali ini, Raido Kucing akan mereview Mantoelity Tofu Cat Litter!
Mantoelitty Tofu Cat Litter mengclaim dirinya sebagai salah satu pasir tofu pilihan terbaik dibandingkan dengan merk lain, dimana produk ini  tidak hanya aman untuk si kucing, tetapi juga memberikan performa optimal dalam menjaga kebersihan litter box dan memberikan rasa nyaman untuk si kucing kesayangan! Loh kok bisa? Karena produk ini dibuat secara eksklusif, dengan 100% Tofu Cat Litter yang terbuat dari kedelai murni tanpa campuran bentonite sedikit pun.

Dimana dalam kandungan Mantoelitty Tofu Cat Litter ini sudah tidak mengandung bahan-bahan beracun seperti pewangi atau bahan kimia berbahaya yang bisa membahayakan kesehatan si kucing jika tidak sengaja tertelan dalam jumlah yang kecil. Selain itu, produk ini juga sudah bebas debu, sehingga dapat mengurangi risiko masalah pernapasan pada kucing,  yang bisa saja nih, disebabkan oleh debu pada pasir. 

Keistimewaan dari pasir kedelai murni tanpa campuran bentonit ini semakin terbukti dengan kemampuannya yang dapat menggumpal dengan cepat dan baik, serta memiliki daya serap yang maksimal. Apalagi, kualitas gumpalannya yang kuat dan kokoh, membuatnya mudah untuk di-scoop tanpa lengket.

Dengan daya gumpal yang tinggi, kualitas gumpalan yang maksimal, dan ketahanan yang kuat, membuat gumpalan pasir dari produk ini tidak mudah pecah. Sehingga tentunya membuat proses pembersihan pup dan pip kucing menjadi lebih mudah dan praktis! Bahkan, gumpalannya itu dapat dibuang ke toilet loh! Hal ini, tidak hanya memudahkan proses pembersihan litter box, tetapi juga membantu menjaga kebersihan di sekitar area tersebut dan tentunya ramah lingkungan (Eco Friendly).

Apalagi nih ya, produk ini tuh memiliki tekstur pasir yang lembut banget.. sehingga nggak bakal ngebikinpaw-paw gemes si kucing kesayangan jadi sakit atau jadi gak nyaman. Selain itu, produk ini juga sudah tersedia dalam 3 varian aroma yang tahan lama dan juga menarik, emang ada aroma apa aja tuh??? Ada :
  • Espresso Exctract, berupa aroma kopi segar yang memberi semangat pagi yang menyenangkan,
  • Floral Charcoal Extract, berupa aroma segar bunga dengan sentuhan misterius yang menenangkan, dan
  • Vanilla Extract, berupa aroma vanila lembut yang manis dan menyenangkan.
Dengan berbagai keunggulan ini lah, menjadikan Mantoelitty Tofu Cat Litter dapat mengatasi rasa kekhawatiran kamu mengenai pasir yang akan digunakan oleh si kucing, serta mengubah urusan toilet kucing menjadi pengalaman yang mudah dan efisien. Dimana dengan kualitasnya yang 100% Tofu Cat Litter terbuat dari kedelai murni tanpa campuran bentonite sedikit pun, pasir ini tidak hanya menciptakan kebersihan yang optimal saja, tetapi juga memberikan kenyamanan, keamanan, dan kebahagiaan bagi kucing dan pemiliknya! Jadi, gak usah khawatir lagi dengan pasir kucing, karena Mantoelitty Tofu Cat Litter hadir sebagai solusi terbaik untuk menjaga kebersihan dan keamanan kucing kesayangan tanpa drama!
Bentuk dan Tekstur Mantoelity Tofu Cat Food aroma Vanilla Extract

Lalu keunggulan lainnya itu seperti apa? Apakah betul pasir ini dapat menggumpal dengan baik tanpa berceceran? Dan apakah betul Ketika kita tuangkan produk nya sudah bebas debu? Untuk membuktikan kebenaran klaim ini, Radio Kucing akan melakukan uji coba langsung guna membuktikan apakah pasir tofu Mantoelity ini merupakan pilihan pasir yang terbaik untuk kamu dan kucing kesayangan kamu!

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!
Checklist ala Radio Kucing Mantoelity Tofu Cat Litter
  1. Apakah produk ini wangi? Ya, tentu saja! Setelah Tim Radio Kucing membuka kemasan Mantoelitty Tofu Cat Litter aroma Vanilla Extract ini, lalu dituangkan ke litter box seperti ini. Langsung tercium wangi manis dari vanila yang enak dan tida terlalu tajam menusuk ke hidung, sehingga membuat hyuman dan juga kucing nyaman dengan aromanya!
  2. Apakah sudah tidak terdapat debu? Ya, sudah! Jujur debu nya ini minim banget loh! Apalagi ketika produk nya kita tuangkan ke litter box seperti ini, debu nya itu minim banget dan ketika kita pegang pasir nya seperti ini, pasir nya itu tidak meninggal debu yang banyak. Tentunya, hal ini dapat membantu untuk mengurangi risiko masalah pernapasan pada kucing,  yang bisa saja nih, disebabkan oleh debu pada pasir.


    Uji Coba Ketika Mantoelity Tofu Cat Litter ketika Dituangkan

    Uji Coba Ketika Mantoelity Tofu Cat Litter di Remas menggunakan Tangan

  3. Apakah produk dapat menggumpal dengan baik? Yap, bisa dong! Karena Radio Kucing sudah uji coba menggunakan air dan pup buatan dari tepung ke Mantoellity Tofu Cat Litter ini, terus gimana hasil nya? Apakah pasir ini menggumpal dengan baik? Yuk kita bahas! Ketika Tim Radio Kucing uji coba menggunakan air ke Mantoellity Tofu Cat Litter ini, ternyata produk ini dapat menyerap air dengan cepat dan menggumpal dengan baik hanya dalam hitungan sekitar 5 detik saja loh! Bahkan, satu butir pasir nya itu bisa menyerap setetes air dengan baik juga! Beneran langsung nyerep gitu loh!

    Daya Serap dari Mantoelity Tofu Cat Litter aroma Vanilla Extract

    Dan ketika kita coba angkat, pasir nya ini ternyata memiliki daya gumpalan yang kuat dan kokoh, sehingga membuat gumpalan pasir ini tidak berceceran dan gak bikin berantakan. 
    Lalu, ketika Tim Radio Kucing uji coba menggunakan pup buatan, ternyata produk ini dapat menutupi pup buatan tersebut dengan baik! Tuh, bisa dilihat ya, kalau butiran pasir-pasir nya itu dapat menutupi seluruh permukaan pup buatan tersebut.

    Uji Coba ketika Menggunakan Pup Buatan ke Mantoelity Tofu Cat Litter

    Dan ketika kita remas gumpalan pasirnya seperti ini, gumpalannya itu tidak pecah. Sehingga, menjadikan Mantoellity Tofu Cat Litter ini baik untuk digunakan oleh kucing sehari-hari!

    Uji coba ketika Gumpalan Mantoelity Tofu Cat Litter Diremas

  4. Apakah produk ini bisa menutupi aroma pup dan pip si kucing?
    Ya, tentu saja bisa! Setelah Tim Radio Kucing uji coba dengan pup dan pip Ucit, ternyata ketika kita serok pup dan pip nya seperti ini, aroma dari pup dan pip nya itu tidak terlalu cium, malah tercium aroma Mantoellity Tofu Cat Litter  aroma Vanilla Extract ini!

    Pup dan pip Ucit ketika Menggunakan Mantoelity Tofu Cat Litter
Dan hal yang bikin amazing lagi nih, ternyata Mantoellity Tofu Cat Litter ini dapat dibuang ke toilet alias flushable! Sehingga, kamu bisa nih membuang pup dan pip si kucing langsung ke kloset. Beneran bisa di buang ke kloset loh! Bukti nya nih, Tim Radio Kucing coba buang langsung ke kloset seperti ini lalu siram seperti ini, dan tadaaaa~ pasir nya mudah larut dengan cepat dan baik! EITS! Tapi ingat ya Cat Lovers, jika ingin membuang pasir yang flushable ini, harus buang secara bijak, dengan kuantitas dan durasi flush-nya. Karena Toilet yang digunakan ada kalanya bisa mampet. Jadi tetap bijaklah saat membuang pasir ini ke toilet!


Uji Coba Ketika Mantoelity Tofu Cat Litter di buang ke Toilet


Masih belum puas dengan berbagai macam keunggulan dari Mantoelity Tofu Cat Litter tersebut? Yauda deh, nih Radio Kucing tampilkan testimoni positif dari Cat Lovers yang sudah mencoba menggunakan Mantoelity Tofu Cat Litter!
Testimoni dari Mantoelity Tofu Cat Litter
Testimoni dari Mantoelity Tofu Cat Litter

Lalu, dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Mantoelity Tofu Cat Litter ini, kira-kira berapa sih harganya? Sedikit informasi nih kalo Mantoellity Tofu Cat Litter baru tersedia dengan kemasan freshpack 8 liter dan untuk kemasan 8 liter semua varian dari Mantoelity Tofu Cat Litter berkisar antara 46 - 65 rb-an saja. Cukup terjangkau bukan? Mengingat kalau produk ini sudah 100% Tofu Cat Litter yang terbuat dari kedelai murni, tanpa campuran bentonite sama sekali,  produk ini tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga memberikan keunggulan yang luar biasa yang tentunya dapat memberikan kenyamanan, keamanan dan kebahagiaan bagi kamu dan juga kucing kamu! Karena jika rungan makin nyaman, tinggal bersama si kucing juga semakin menyenangkan!

Tapi, buat kamu yang pengen dapetin Mantoelity Tofu Cat Litter ini dengan Harga terbaik, kamu bisa bisa langsung di Radio Kucing, dan jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon sebesar 5%, khusus untuk kamu yang sudah daftar menjadi member Radio Kucing! Jadi, yuk buruan gabung jadi member Radio Kucing dan dapatkan harga spesialnya!

Tunggu apalagi? Penuhi kebutuhan kucing kamu dan claim sekarang voucher diskon 5% per item hanya di Radio Kucing!!
Selain Mantoelity Tofu Cat Litter, produk Mantoelity juga punya varian lain nya loh! Supaya kamu makin jelas mematakan produknya, silahkan cek disini! Tralalala~
Diagram Produk Mantoelity

Mau bahas pasir varian lainnya juga gak nih, cat lovers?

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Makanan Kucing Whiskas Junior (Kitten)

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium