Review Pasir Gumpal Wangi Strawberry Murah

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing ingin berbagi mengenai review pasir gumpal wangi starwberry dengan harga murah! :3

Penampakan Produk
Kemasan produk dibungkus dengan kemasan plastik dan ada zip lock-nya. Buat saya ini sebuah nilai tambah, karena jadi nggak repot saat menyimpan pasir. Kalau kemasan karung atau plastik biasa, sering kali agak merepotkan saat penyimpanan. Jadi harus ditaliin atau diikat. Kalau kemasannya ada zip lock - nya begini kan nyimpennya gampang :3

Sumber : @juwies

Wangi Yang Tersedia
Wangi yang tersedia sementara ini hanya wangi Strawberry.

Kesan Pertama
Uwow banget!!
Yang bikin saya terkesiman dengan pasir gumpal wangi stawberry ini adalah teksturnya yang lembut, butirannnya yang kecil, jadi lebih merata saat untuk menutup pup kucing. Butirannya juga bercampur baik pada pasir Zeolith yang saya gunakan, padahal saya menggunakan pasir Zeolith nomor 3 yang notabenya butiran pasirnya buesar-buesar.
Sumber : @juwies

1 Karung bisa untuk berapa lama?
Saya baru sehari mencoba pasir gumpal ini. Nanti saya update :3

Update:
1 karung bisa digunakan sekitar 3 minggu jika hanya 1 kucing dan tidak dicampur. Tapi hasil pada tiap kucing bisa berbeda karena kuantiti pipis tia-tiap kucing berbeda.

Harga?
1pcs kemasan 4kg dijual dengan harga 29ribu sajah. MURAH BINGITS!
Jika di bandingkan dengan pasir gumpal wangi merk lain yg bisa sampai mencampai 65rb/5liter, tentunya pasir gumpal wangi strawberry ini sudah sangat murah. 5liter kurang lebih 3.5kg (tergantung masa jenis benda, tiap benda akan berbeda beratnya saat dikonversi dari liter ke kilogram). Buat saya ini merupakan salah satu trik menghemat pasir untuk keperluan si Mpus... :3

UPDATE 2016
KINI ISI LEBIH BANYAK!!
Kini pasir gumpal wangi hanya 29rb/5kg!
Klik disini untuk keterangan lebih jelas: klik aku ~

Kesimpulan Mengapa Memilih Pasir Gumpal Wangi Strawberry?
Menurut saya harganya masuk akal sekali dan sangat murah jika dibandingkan dengan merk lain yang pernah saya pakai. Soal kualitas juga nggak kalah, berfungsi baik, menggumpal, men-scoop pup dan pip jadi lebih mudah, cepat dan HEMAT! Awalnya saya hanya menggunakan untuk diri saya saja, namun karena banyak yg mencari pasir gumpal wangi yang berharga murah, maka saya memutuskan untuk menjualnya juga. Tenang, harga tetap murah. Misi utama saya adalah membantu sesama Cat Lover untuk mendapatkan produk-produk untuk kucing dengan harga murah... :)



Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi saya.


Sincerly,
Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium