Review Makanan Kucing Basah (Wet Food) Power Cat Kemasan Kaleng Varian Fresh Ocean Fish (Ikan Laut Segar)

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan berbagi informasi mengenai makanan kucing basah (wet food) Power Cat kemasan kaleng varian Fresh Ocean Fish (Ikan Laut Segar).

Pada awal kemunculannya, sering kali terhembus kabar bahwa makanan kucing Power Cat ini adalah produk makanan kucing asal Indonesia, namun setelah ditelurusi, makanan kucing ini berlisensi Malaysia dengan bahan baku berasal dari ikan di Indonesia.


Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah bentuk kemasan makanan kucing basah (wet food) Power Cat kemasan kaleng varian Fresh Ocean Fish (Ikan Laut Segar):


Rasa Yang Tersedia
Berbeda dengan makanan kucing basah (wet food) Power Cat kemasan pouch/sachet yang memiliki 4 rasa, makanan kucing basah (wet food) Power Cat pouch/sachet kaleng memiliki 3 rasa, yaitu:
- Fresh Tuna (Ikan Tuna Segar)
- Fresh Sardine & Tuna (Ikan Sardin & Tuna Segar)
- Fresh Ocean Fish (Ikan Laut Segar)

Bentuk dan Tekstur
Maknan kucing basah (wet food) Power Cat kemasan kaleng memiliki tekstur yang sama dengan makanan kucing makanan kucing basah (wet food) Power Cat kemasan kaleng. Ikan yang ada di dalam kemasan makanan kucing kaleng ataupun kaleng cenderung masih utuh dan terlihat segar. Suer, deh! Berasa lagi lihat ikan dalam kemasan kaleng yang biasa dimasak oleh Ibu di rumah.

Kandungan Bahan-bahan dan Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan bahan-bahan dan nutrisi dari makanan kucing basah (wet food) Power Cat kemasan kaleng varian Fresh Tuna (Ikan Tuna Segar):

Ingredients :
Ikan laut segar, seaweed jelly, tomato puri, vitamin, mineral, air

Analisa Terjamin :
Protein mentah (minimal) 12.0%
Lemak mentah (minimal) 2.0%
Serat  (maximal) 1.0%
Kelembaban (maksimal) 85.0%

Apakah Kucing Suka?
Ah, jangan ditanya ~
Si Belang suka, apalagi kucing-kucing yang sering numpang makan di sini :D
Selain itu, banyak pembeli saya yang repeat order makanan kucing basah (wet food) Power Cat untuk kucingnya. Mau bukti? Nih, salah satu testimoni pembeli RadioKucing.com yang langsung memberikan testimoni tanpa diminta terlebih dahulu.

Klik pada gambar untuk memperbesar tampilan.
Testimoni salah satu pembeli mengenai produk makanan kucing basah (wet food) Power Cat.
Pembeli memebeli kemasan kaleng dan pouch semua rasa.

Bagaimana Efek Produk Terhadap Kucing?
Saat mengkonsumsi makanan kucing ini, Si Belang tidak mengalami mencri. Yang saya suka 'sebel' (bukan sebel beneran ya, tapi sebel manja, hahaha), yaitu saat Si Belang makan makanan kucing ini sambil jilat-jilat area bibirnya seakan-akan tidak mau terlewatkan tiap sisa makanan kucing basah (wet food) Power Cat. Sebel banget kan, tingkahnya? Ahahaha.

Kalau soal nafsu makan, tentunya makan jadi lebih segut, apalagi dengan kondisi ikan segar yang tersaji menggoda insting kucing untuk menyantapnya. Baunya juga menyengat.

Harga?
Pada umumnya makanan kucing Power Cat kemasan kaleng dijual dengan harga Rp14.500-Rp16.000/kaleng.

Untuk teman-teman yang ingin mencoba makanan kucing ini bisa mendapatkannya dengan harga Rp13.700/kaleng. di RadioKucing.com. Dan untuk kemasan sachet/pouch bisa didapatkan dengan harga Rp4500/kaleng.

BARU!!
MAKANAN KUCING POWER CAT DRY FOOD

Kesimpulan dan Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
Untuk teman-teman yang mementingkan labeh halal atau suci bersih pada makanan kucing, maka makanan ini adalah salah satu jawabannya. Bahkan label halal pada makanan kucing ini diperoleh dari MUI, broh... ~

Yang saya suka dari makanan kucing ini adalah kesegaran dari ikan dan isi makanan kucing ini. Buat Cat Lover yang sering memberikan wet food kepada kucing peliharaanya, pasti bisa membedakan mana bau makanan kucing basah (wet food) yang segar dan mana yang kurang segar, dan saya merasa makanan kucing basah (wet food) Power Cat lebih segar dari pada makanan kucing basah (wet food) lainnya yang pernah saya coba.

Selain itu, makanan kucing ini juga sudah tanpa pengawet, tanpa pewarna buatan, dan juga sudah dilengkapi dengan Natural Omega 3 & 6. Juga, makanan kucing basah (wet food) power cat dilengkapi dengan sayur-sayuran dan serat yang baik diberikan kepada kucing, sehingga pencernaannya lebih lancar. Walaupun kucing adalah makhluk pemakan daging alias karnivora, bukan berarti kucing tidak butuh sayuran.
Pernah lihat kucing gigit atau makan rumput?
Itu adalah cara kucing untuk mendapatkan serat, salah satu manfaatnya adalah pup nya jadi lancar.

Nah, dengan adanya kandungan sayuran dan serat pada makanan kucing basah (wet food) Power Cat ini, membantu kucing-kucing peliharaan kita, terutama kucing indoor, untuk mendapatkan asupan serat yang dibutuhkan oleh tubuh Si Kucing.

Oiya, ada lagi yang bikin saya suka dengan produk ini, yaitu : IKAN NYA MASIH BERBENTUK.
Entah mengapa, saya merasa puas saat memberikan makanan kucing ini ke Si Belang saay melihat makanan kucing basah (wet food) ini masih berbentuk ikan segar.

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi.

Sincerly,
Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium