Sunday, April 10, 2016

Dear Cat People.
Sebenarnya RadioKucing.com sudah pernah mereview makanan kucing merk Home Cat ini di postingan sebelumnya, bahkan sudah ada 2 postingan mengenai makanan kucing merk Home Cat ini, yaitu:

1. Review Makanan Kucing Home Cat
2. Review Makanan Kucing Home cat All Stage (Semua Umur Kucing)

Nah, pada postingan yang ketiga ini masih sama membahas mengenai makanan kucing Home Cat juga, namun yang berbeda adalah Si Belang sekarang sudah mencoba makanan kucing Home Cat ini.

Oiya, pada bahasan sebelumnya Radio Kucing membahas mengenai makanan kucing Home Cat untuk Kitten dan makanan kucing Home Cat untuk semua umur kemasan 10kg, nah pada postingan kali ini pun Radio Kucing juga membahas mengenai makanan kucing Home Cat untuk semua umur kemasan 5kg.

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan kemasan makanan kucing Home Cat All Stage kemasan 5kg:


Rasa Yang Tersedia
Saat ini hanya tersedia 1 varian rasa makanan kucing Home Cat All Stage. Dilihat dari  bahan-bahannya, sepertinya makanan kucing ini memiliki rasa Chiken.

Bentuk dan Tekstur Kibble
Bentuk dari kibble makanan kucing Home Cat All Stage ini adalah berbentu ikan gemuk denganw arna coklat tua. Teksturnya agak empuk-empuk dan terasa lengket-berminyak di tangan jika dipegang. Baunya menyengat banget. Bahkan saat kurir mengantar makanan kucing ini ke rumah sempat bilang: "Masukin ke dalam, takut mengundang tikus, nanti digigit.".


Awalnya saya sempat cuek dan menyangka, emang semenyengat apakah bau makanan kucing ini sampai bisa memancing tikus, biasanya juga berkarung-karung makanan kucing yang lain enggak kenapa-kenapa. Lalu, setelah saya buka kemasan makanan kucing ini, huwaaaaa.... Baru ngerti deh bau semerbak makanan kucing seruangan :v



Kandungan Bahan-bahan dan Nutrisi
Berikut ini adalah gambar kandungan bahan-bahan dan nutrisi pada makanan kucing Home cat All Stage:



Apakah Kucing Suka?
Si Belang sempat agresif sendiri saat makanan kucing ini baru dibuka, sepertinya dia tertarik dengan bau semerbak makanan kucing ini. Hihihihihi. Tergoda nih ye, Belang...

Bagaimana Efek Makanan Terhadap Kucing?
Sampai saya tulis review ini, saya belum cek pup Si Belang, karena kebetulan sampai saya berangkat braktifitas, Si Belang belum pup. Jadi saya belum tau apakah terjadi proses mencret dulu saat mengkonsumsi makanan kucing ini.

Apa bedanya Home Cat kemasan Ungu dan Putih?
SAMA AJA!!
Ciyusan semua isinya sama aja. Hanya beda kemasan saja. Jadi, desain tiap produknya berbeda untuk tiap bobot kantong, tapi isinya sama-sama makanan kucing Home Cat  All Stage (Semua Umur).


Adakah Kemasan Repack?
Yes, ada.
Bagi yang ingin mencobanya bisa ke RadioKucing.com, harganya di bawah ya :)

Harga?
Pada umumnya makanan kucing ini dijual dengan harga repack 50rb  - 70rb / kg.

Nah, jika buat Cat Lover yang tertarik dengan produk ini, bisa ke chat Radio Kucing.
Hanya Rp86.500/1.5kg Freshpack (Kemasan Ungu). Untuk Cat People yang ingin mencoba makanan kucing ini bisa mencobanya di RadioKucing.com dengan harga 49rb/kg kemasan repack.


Kesimpulan dan Alasan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Awalnya saya hanya coba-coba dengan makanan kucing dan mencari alternatif makanan kucing murah yang bau nya menyengat untuk kucing saya, ketemulah dengan Home Cat ini. Awalnya saya tidak menyangka bahwa baunya akan sangat menyerbak. Karena pada saat pertama kali saya bertemu dengan makanan kucing Home Cat di salah satu pet shop di Bandung, saya sempat meminta izin untuk memfoto kibble dan kemasannya, dan pada saat saya cium bau makanan kucingnya tidak se-semerbak ini. Speertinya cara penyimpanan makanan kucing yang kurang baik juga berpengaruh, karena di Pet Shop itu, makanan kucing yang belum di repack dibiarkan terbuka lebar di kemasan karungnya dan terkena debu juga terekspos udara, kebayang dong tentunya kualitas makanan kucing jadi berkurang, baunya berukurang, dan kesegaran makanan kucing nya juga berkurang, apalagi dibiarkan keanginan berhari-hari.

Nah, pada saat saya membuka dari kemasan aslinya, beeeeuuuuhh....
Bau makanan kucing ini sangat menyengat sekali :D

So, saya rasa makanan kucing ini bisa jadi alternatif untuk kucing-kucing Cat People yang malas makan, siapa tau bisa dipancing dengan bau makanan kucing yang menggoda ini :)


Selain itu, makanan kucing ini juga memiliki beberapa keunggulan, yaitu:
  • Selulosa alami dan beet pulp untuk mencegah dan mengatasi hairball
  • Vitamin A dan Taurine untuk mata yang bening dan sehat serta penglihatan yang tajam
  • Nutrisi yang lengkap dengan antioksidan dan protein berkualitas tinggi untuk sistem kekebalan tubuh
  • Formula mudah dicerna, membuat kotoran lebih sedikit, padat, dan tidak berbau menyengat
  • Omega fatty acids dari flaxseed dan tepung ikan, Vitamin A dan protein berkualitas tinggi untuk kulit yang sehat dan bulu yang berkilau
  • Rasa daging ayam yang alami tanpa penambahan pewarna dan perasa
(sumber: http://fjb.m.kaskus.co.id/product/565bcce11854f7d00b8b4571/cat-food-home-cat-made-in-korea)

Untuk harga segini, menurut saya makanan kucing ini sudah sangat worthed.

Tertarik untuk mencoba?
Untuk Cat People yang ingin mencoba makanan kucing ini bisa mencobanya di RadioKucing.com dengan harga 49rb/kg kemasan repack.

Atau malah sudah mencoba makanan kucing ini?
Share yuk pengalaman kamu menggunakan makanan kucing ini dengan cara komen di bawah postingan ini yah :)




Home Cat dan Iskhan sedang promo Free Delivery alias Gratis Ongkos kirim se-Indonesia selama bulan Mei 2017 nih, Guys!

Untuk bulan Juni 2017 promo free ongkir se-Jabodetabek dan Bandung
PLUS DISKON 5%, GUYS!!

Khusus pembelian kemasan freshpack ya.
Mau? Mau? Mau?
Chat ke WA / Line ya.

Home Cat dan Iskhan sedang promo Free Delivery alias Gratis Ongkos kirim se-Indonesia selama bulan Mei 2017 nih, Guys!
Khusus pembelian kemasan freshpack ya.
Mau? Mau? Mau?
Chat ke WA / Line ya.



Semoga tulisan ini bermanfaat.


Salam,


Radio Kucing


NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.


========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , ,

3 comments:

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D