Wednesday, May 11, 2022

Hello Cat Lovers!

Kali ini Mimin ingin berbagi tips elus-elus manja si kucing yang gak bakal kena cakar+gigit deh, hihihi. Oh iya, si kucing juga punya area sensitif yang gak mau disentuh, loh. Contohnya akan Mimin tampilkan disini~


Kita mulai dari bagian terfavoritnya si kucing, yaitu kepala. Bagian ini yang menurut Mimin paling aman setelah elus-elus punggungnya, apalagi kalau misalnya ketemu kucing jalanan. Langkah awal yang Mimin lakukan ya elus dulu kepalanya, baru ke bagian lain. Selanjutnya bagian bawah dagu, ini merupakan bagian paling favoritnya si kucing. Karena pada saat kita memanjakan si kucing lewat dagunya, si kucing merasa seperti ada kucing lain yang membantu dia untuk menggaruk bagian bawah dagunya. Alasannya kenapa sih? Karena si kucing tidak bisa menjilati bagian tersebut, jadinya butuh bantuan orang lain, deh. 

Bagian tengkuk, bagian yang menurut si kucing cukup nyaman, Mimin juga suka elus si kucing mulai dari kepala sampai bagian tengkuknya. Selanjutnya punggung bawah sampai dekat ekor, bagian ini juga favoritnya si kucing. Reaksi yang dikasih si kucing juga sampai angkat ekornya keatas, artinya enak banget, hihihi. Bagian ekor dan pantat, bagian yang sama sekali jangan kita sentuh atau bahkan ditarik, contohnya ekor. Ekor itu merupakan perpanjangan dari punggungnya, bukan hanya tulang kecil saja. Si kucing akan marah jika disentuh ekornya karena ekor memiliki saraf kecil yang sangat rapuh dan sensitif.

Cat Lovers jangan pernah berani pegang kaki depan dan belakangnya kalau gak mau kaya Mimin, terkecuali kucingnya emang manja, hihihi. Apalagi bagian perut, si kucing pasti akan langsung marah dan cakar bahkan gigit kita. Mimin sendiri sudah menjadi korban dari gigitan Om Belang, huhuhu. Terakhir ada bagian terusan dagu, yaitu dadanya. Dulu Mimin pernah punya kucing yang kalau lagi basmi kutu, malah keliatan adem dan tenang gitu. Oh iya, bagian-bagian diatas merupakan bagian umum yang biasanya si kucing suka atau enggak. 

Terkadang ada kucing yang emang manja banget dan malah ketagihan dielus bagian yang bahkan kucing lain gak suka. Itu semua balik lagi ke kucing Cat Lovers, tapi kalau tetep maksa pegang bagian sensitif, siap-siap jadi korban cakaran selanjutnya. Hehehehe.

Gimana nih, Cat Lovers? Mimin jadi tau sendiri ada bagian-bagian terlarang si kucing yang gak boleh disentuh, hihihi.





Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D