Monday, June 20, 2022

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Di postingan sebelumnya, jika Cat Lovers perhatikan kumisnya Om Belang pasti terlihat berbeda alias panjang sebelah, hihihi. Kok bisa sih? Om Belang kenapa ya?


Tenang Cat Lovers, jadi Om Belang waktu ada luka luar yang berlubang di pipi kirinya. Sehingga oleh dokter hewan diharuskan untuk melakukan sebuah "tindakan". Sebelum melakukan tindakan, dokter hewan mencukur ulu disekitar luka di pipi Om Belang dan mencukur kumis Om Belang. Hal ini dilakukan agar tidak mengganggu jalannya sebuah tindakan yang dilakukan oleh dokter hewan tersebut. Oleh sebab itu kumis Om Belang panjang sebelah, hihihi. Meskipun panjang sebelah, Om Belang masih handsome dan berani kan? Hehehe.

Foto diatas adalah luka yang ada di pipi Om Belang, tapi luka tersebut sudah kering sekarang. Side Profle-nya Om Belang ganteng banget kan? Hihihi. Oh iya, Cat Lovers bisa melihat sekilas informasi ini berupa video dari instagram Radio Kucing disini :
Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D