Alat Alternatif Untuk Memberikan Susu Kucing

Holla Cat Lovers!

Cat Lovers disini sudah lihat video lucu sebelumnya kan? Yang anak kucing keasikan minum susu sendiri tapi akhirnya berantakan, hihihi. Untuk memberikan susu kucing kepada si kitten yang belum bisa minum susu sendiri,, tentunya kita harus membantu dengan mempersiapkan secara menyeluruh. Termasuk untuk memiliki dot atau alat khusus untuk membantu si kitten minum susu.


Daripada membiarkan kitten kesusahan untuk minum susu dan berantakan seperti di video sebelumnya, kali ini Mimin akan merekomendasikan beberapa alat alternatif untuk memberikan susu kucing, diantaranya sebagai berikut :
  • Dot Corong
    Yang pertama ada Dot Corong dengan kapasitas maksmal 50 ml. Dot ini dilengkapi dengan corong nipple kecil, karet dot yang sangat lembut, dan badan dot yang terbuat dari karet sehingga memudahkan pemberian susu kepada bayi hewan.. Bisa juga untuk hewan yang baru lahir.

    Dot Corong ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  • Dot Sikat
    Kalau produk ini sudah satu paket alias dot, cadangan nipple, dan sikat pembersih dalam satu kemasan. Dot untuk hewan ukuran kecil dengan pipet karet yang kecil sehingga mudah untuk dimasukkan kedalam mulut hewan. Cocok dipakai untuk memberikan susu pada hewan seperti kucing, musang, anjing mini, dll. Bagian badan botol elastis sehingga bisa ditekan/ dipencet untuk mempermudah mengeluarkan air dari dalam botol.

    Cat Lovers juga bisa mendapatkan Dot Sikat ini di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  • Kepala Dot
    Yang ketiga adalah kepala Dot. Dot ini pada umumnya digunakan untuk hewan ternak seperti kambing, domba, sapi. Namun juga bisa untuk anjing dan kucing (pada kasus tertentu, harus dicoba dan dibiasakan terlebih dahulu. Kepala dot ini jugs memiliki keunggulan seperti : terbuat dari bahan karet, elastis, kenyal tidak keras dan tidak kaku, bisa dipasangkan ke botol bekas minuman.

    Kepala Dot ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  • Suntikan Spuit 10 ml & 1 ML + Selang Karet
    Dan yang terakhir adalah suntikan spuit + selang karet. Dengan ujung sedotang yang lembut, sehingga tidak melukai hewan peliharaan pada saat pemberian obat/ makan/ minum ya, Cat Lovers. Aman digunakan pada kitten, puppy, atau baby pet lainnya. Spuit dan Selang Karet ini memiliki kegunaan untuk membantu proses pemberian obat pada hewan peliharaan baik obat oral atau obat luar (misal untuk obat puyer/ tablet/ kapsul yang dicairkan, obat cair, obat kutu, dll. Spuit & sedotan yang digunakan untuk obat kutu dan obat oral harus berbeda, tidak boleh dipakai untuk bersama), membantu proses pemberian susu pada hewan peliharaan, membantu proses pemberian makan & minum pada hewan lainnya.
    Spuit 10 ml & 1 ml ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

    Selang karet ini juga bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia
Oh iya, Cat Lovers juga bisa melihat informasi ini berupa video dari instagram Radio Kucing disini :
 
Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken