Apa Itu Steril Kucing?

Holla Cat Lovers!

Cat Lovers disini pastinya sudah tidak asing lagi mendengar kata "steril" pada si kucing, kira-kira artinya apa ya? Yuk langsung aja Mimin bahas dibawah ini~

Masih dalam bahasa yang sederhana, steril pada kucing itu adalah mengebiri si kucing. Yang artinya membuat si kucing tidak bisa lagi bereproduksi atau berkembang biak. Pada kucing jantan tindakan steril dilakukan dengan cara pengangkatan testis si kucing. Sedangkan pada kucing betina pengangkatan dilakukan pada ovarium. Tapi Cat Lovers tenang saja, hal ini dilakukan dalam tindakan operasi dengan kondisi si kucing dibius total.

Sebelum dan sesudah steril, si kucing wajib untuk puasa makan terlebih dahulu, kira-kira kurang lebih 6 jam. Biasanya kucing sudah bisa di steril saat usia 6 atau 7 bulan, dan untuk kucing betina tentunya tidak dalam keadaan hamil ya, Cat Lovers. Kalau kucing Cat Lovers sudah di steril belum? Stay tune di instagram Radio Kucing, disana kami sering membagikan info tentang steril si kucing melalui instagram story. Ada juga loh steril yang bersubsidi, ayo pantengin terus instagram Radio Kucing yuk!

Oh iya, Cat Lovers bisa melihat sekilas informasi ini berupa video dari instagram Radio Kucing disini :


Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium