Tuesday, June 21, 2022

Holla Cat Lovers!

Sebagai Cat Lovers yang baru tahu kalau kumis kucing itu tidak boleh dipotong, pasti ada rasa khawatir karena sudah terlanjur memotong kumis anabul kan? Kira-kira kumis kucing bisa tumbuh lagi gak ya? 


Kumis kucing adalah sensor sentuhn yang paling kucing andalkan. Jika si kucing tidak memiliki kumis tentu akan berdampak besar pada mereka. Nah kira-kira kumis si kucing bisa tumbuh kembali gak ya? Jawabannya adalah jelas bisa. Sama seperti rambut dan kuku manusia, pada dasarnya penyusun kumis kucing adalah keratin. Namun, belum ada serum penumbuh kumis kucing atau cara yang bisa membuat kumis kucing tersebut tumbuh dengan cepat. Memastikan asupan nutrisi terpenuhi, vitamin dan mineral cukup bisa membantu dalam tumbuhnya kumis si kucing.

Selain kumis kucing yang bisa tumbuh kembali, warna kumis kucing juga dapat berubah seiring pertambahan usia. Hal tersebut kadang terjadi di beberapa kucing saja. Kumis kucing dapat menunjukkan tanda-tanda penuaan. Biasanya tandanya itu, kumis kucing yang berwarna putih akan tampak berubah menjadi abu-abu tua atau bahkan warna hitam. Karena kumis pada kucing memiliki fungsi penting, yuk mari kita rawat si kucing dengan memberikan asupan makanan yang berkualitas serta nutrisi yang terpenuhi!

Oh iya, Cat Lovers juga bisa melihat sekilas informasi ini berupa video dari instagram Radio Kucing disini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D