Saturday, June 11, 2022

Holla Cat Lovers!

Ngomong-ngomong soal bahasa cinta si kucing pada manusia, kali ini Mimin akan menceritakan bahasa cintanya Om Belang beserta kawan-kawannya (Si Hitam Putih, Gondrong, Cimot). Meskipun sama-sama kucing, namun bahasa cintanya pada manusia bisa saja berbeda, loh.

Berikut ini adalah bahasa cinta dari Om Belang beserta kawan-kawannya :
Kita mulai dari Om Belang, saat dielu-elus Om Belang langsung tiduran dan menunjukkan perutnya sambil purring atau mendengkur. Mimin sendiri paling suka elusin perutnya Om Belang, walaupun bakal kena serangan nantinya, hihihi. Yang kedua adalah diem-diem duduk disamping manusia yang dia sayang, ya meskipun kalau ketahuan langsung pergi dan pindah ke tempat lain. dan yang terakhir adalah nubrukin kepala ke tubuh kita udah gitu di ngedusel. Gemes banget kan Om Belang ini? tipe-tipe tsundere gitu, hehehe.

Yang kedua adalah ponakannya Om Belang yaitu si Gondrong. Dia ini tipe yang pengen digendong, waktu itu Mimin juga pernah gendong dia. Tapi sekalinya dilepas pasti marah dan malah nyakar kita, menurut Mimin dia ini tipe yang manja banget. Terus emang tiba-tiba duduk dipangkuan setiap orang, pokoknya random wkwkwk. Dan yang terakhir menggosokkan kepalanya ke tubuh manusia, kalo ini sih biasanya pas mau minta makan aja. Dan yang Mimin suka dari si Gondrong ini, emang manja dan banyak ngobrol sama manusia, serius deh wkwk.

Kita lanjut ke kucing betina satu-satunya di Radio Kucing, yaitu Hitam Putih. Dia ini tipe yang tiba-tiba suka tidur dipangkuan, ke Mimin pun begitu. Kadang Mimin baru datang aja langsung nyamperin dan minta untuk dipangku, gemes banget. Kalau Hitam Putih ini tipe yang dielus perutnya baik-baik aja alias boleh banget. Tapi kadang Mimin tiba-tiba digigit sama dia, mungkin karena geli kali ya wkwk. Dan Hitam Putih ini tipe kucing yang membalas apa yang dilakukan manusia, misalnya kalau kita elus-elus dia pasti tangan kita juga dijilat. Kadang Mimin ngerasa aneh aja gitu tiba-tiba dijilat, dan satu lagi kita dikasih pijatan gratis sama dia. Secara keseluruhan, Hitam Putih ini kaya biasnya Mimin. Queen Act of Service banget, gemes.

Yang terakhir ada penguasa gang disini alias stray cats yang suka mampir ke Radio Kucing. Cimot ini pendiam, datang ke Radio Kucing cuma buat nunggu makanan atau catnip kesukaa dia. Dia juga cuma bisa dielus kalau ada makanan/ catnip dulu, soalnya sedikit galak, hihihi.

Kalau Cat Lovers gimana? Bahasa cintanya si kucing kaya gimana nih? Bisa langsung komentar dibawah ini ya. Oh iya, Cat Lovers juga bisa melihat informasi ini secara video dari instagram Radio Kucing disini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D