Wednesday, June 15, 2022

Holla Cat Lovers!

Cat Lovers pasti sudah tidak asing dengan istilah si kucing mempunyai "9 nyawa", sehingga tidak akan mudah mati apalagi jika jatuh dari ketinggian. Namun, apakah kucing benar-benar mempunyai 9 nyawa?

Anggapan jika kucing memiliki sembilan nyawa ini karena kemampuan kucing yang selalu terhindar dari bahaya, seperti contohnya : terjatuh dari tempat yang tinggi atau tertabrak kendaraan. Namun hal tersebut karena si kucing memiliki kemampuan mengontrol gerak tubuhnya dengan baik. Kucing juga diketahui memiliki refleks yang sangat baik, hal tersebut bisa membuat si kucing dapat melarikan diri dengan cepat dari situasi yang dianggap berbahaya. Sehingga ketika terjatuh atau saat terjadi kecelakaan kucing tidak terlalu mengalami luka parah atau serius.

Hal inilah yang akhirnya memunculkan kepercayaan bahwa kucing memiliki banyak nyawa. Padahal nyatanya hanya anatomi tubuh dan refleks si kucing yang kuat dan baik. Namun, ternyata terdapat bukti peristiwa jika si kucing ternyata memang memiliki sembilan nyawa, seperti peristiwa :
  • Si kucing bernama Brownie di Bloomington yang masih hidup saat ada panah di kepalanya.
  • Si kucing bernama Skittles yang masih hidup saat terjebak di pagar.
  • Kucing di Malaysia jatuh dari lantai 10 dan baik-baik saja.
  • Kucing tertabrak oleh mobil yang melaju cukup kencang namun kucing tersebut tetap hidup saat tersangkut di bumper mobilnya.
Cat Lovers bisa melihat sendiri fotonya dengan mencari di internet, Om Belang sama Mimin mah takut ngeliatnya, hehehe. Kalau kucing Cat Lovers pernah ada yang selamat dari "kecelakaan"? Atau Cat Lovers percaya jika si kucing memang punya sembilan nyawa? Yuk langsung komentar dibawah ini ya!

Yuk penuhi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D