Berbagai Macam Model Kalung Yang Super Unyu Untuk Si Kucing!

Holla Cat Lovers!

Selain model kalung pita yang kemarin dipakai Om Belang, di Radio Kucing juga tersedia beberapa model yang gak kalah menarik dan unyu, loh. Kira-kira apa saja ya? Yuk langsung aja kita bahas dibawah ini!


Berikut ini adalah berbagai macam model kalung yang super unyu buat si kucing, diantaranya :
  • Kalung Polos Lonceng Kerincing

    Yang pertama ada Kalung Polos Lonceng Kerincing. Kalung ini berbahan dasar Polyester serat halus, jadi tidak akan menyakiti hewan. Ukurannya juga termasuk standar, dengan diameter kalung yang bisa diatur. Tidak akan untuk kucing, kalung ini juga bisa dipakai untuk hewan lain seperti anjing ras kecil dan hewan berbada kecil lainnya. Panjang maksimal dari kalung ini adalah 25 cm, dan saat dipendekkan menjadi 15 cm. Cocok untuk Cat Lovers yang ingin si kucing terlihat lucu dengan model yang simpel. Oh iya, Kalung Polos Lonceng Kerincing ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  • Kalung Pita Kerincing

    Yang kedua adalah Kalung Pita Kerincing. Kalung ini juga terbuat dari bahan Polyester serat halus dan terdapat lonceng dan pita dasi kupu-kupu karakter sebagai pembedanya. Panjang dari Kalung Pita Kerincing yaitu maksimal 25 cm, dan saat dipendekkan menjadi 15 cm. Cocok untuk Cat Lovers yang ingin si kucing ganteng/ cantik karena ada lonceng dan pitanya, hihihi. Cat Lovers juga bisa mendapatkannya di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  • Kalung Bayi Kucing
    Yang ketiga ada kalung khusus bayi/kitten. Terbuat dari bahan yang lembut, sehingga tidak akan menyakiti si kitten. Ukurannya yang mirip gelang untuk Mimin juga menurut Mimin gemes banget, hihihi. Kalung bayi ini memiliki lonceng dan motif huruf, jadi bikin si kucing makin gemes. Oh iya, kalung ini dapat digunakan untuk bayi kucing usia 2 bulan keatas. Disarankan digunakan untuk kucing yang sudah bisa makan sendiri, dan jangan lupa untuk menjaga kebersihan kalungnya ya, Cat Lovers. Oh iya, Cat Lovers juga bisa mendapatkan Kalung Bayi Kucing ini di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  • Kalung Pita Cetik Lembut

    Selanjutnya kalung yang dipakai Om Belang kemarin, yaitu Kalung Pita Cetik Lembut. Seperti yang sudah pernah Mimin jelaskan, kalung ini terbuat dari bahan yang lembut dan memiliki kancing cetik sebagai penguncinya. Yang pastinya aman dan tidak melukai bagian leher dan kulit si kucing. Jadi Cat Lovers gak perlu khawatir leher si kucing akan iritasi, karena bahannya emang lembut banget. Kalung Pita Cetik ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  • Kalung Lonceng Karakter
    Kali ini ada Kalung Lonceng yang bentuk kerincingnya juga berkarakter, loh. Kalung ini juga memiliki motif disetiap talinya dan gemes banget. Motif dari kalungnya juga beda warna beda lagi karakternya, dan suaranya loncengnya yang nyaring banget. Buat Cat Lovers yang ingin si kucing triple gemesin bisa pilih kalung yang satu ini, dijamin always kiyowok. Hehehe. Oh iya, Cat Lovers juga bisa mendapatkan Kalung Lonceng Karakter ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

  • Kalung Lonceng Tali Karakter
    Dan yang terakhir ada kalung lonceng biasa dengan karakter yang gemesin juga, nih. Perbedaan dengan kalung lonceng yang tadi ada di bagian loncengnya, hanya loncengnya saja yang biasa. Kalung ini juga gak kalah gemesnya, loh. Lonceng yang simpel namun motif kalung yang ramai, bikin si kucing terlihat unyu kiyowok, hihihi. Kalung Lonceng Tali Karakter ini juga bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia
Gimana nih, Cat Lovers? Jadi makin bingung kan karena kalungnya unyu semua? Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Oh iya, Cat Lovers juga bisa melihat sekilas informasi ini berupa video dari instagram Radio Kucing disini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Review Makanan Kucing Merk Felibite buatan Indonesia

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken