Friday, June 24, 2022

Holla Cat Lovers!

Ngomong-ngomong soal Ear Mites kemarin, salah satu penyebabnya adalah bakteri yang terdapat pada kotoran di telinga si kucing. Memperhatikan kebersihan badan si kucing memanglah sangat penting, namun jangan lupa juga untuk memperhatikan kebersihan telinga si kucing.

Karena telinga si kucing ini rentan terkena kotoran dan bisa menjadi penumpukan kotoran jika tidak dibersihkan. Hal ini juga ternyata bisa memicu infeksi, loh. Pastikan Cat Lovers memeriksa kebersihan dan membersihkan telinga si kucing minimal 1 minggu sekali. Untuk memastikan apakah ada atau tidak kotoran didalam telinga si kucing. Jika terdapat kotoran telinga, Cat Lovers bisa membersihkannya menggunakan cotton bud dan menggunakan cairan pembersih khusus telinga kucing. Produk pembersih telinga kucing tersedia di Radio Kucing, yaitu Ear Cleaner dan Healthy Ears. Oh iya, Mimin pernah merekomendasikan beberapa produk pembersih telinga si kucing di postingan sebelumnya ya, Cat Lovers. Dan jangan lupa dilakukan 1 minggu sekali ya, Cat Lovers!

Oh iya, informasi ini juga bisa Cat Lovers lihat dan dengarkan berupa video dari instagram Radio Kucing disini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D