Kata Om Belang, Kucing Juga Bisa Galau

Holla Cat Lovers!

Kalau kita ngomongin galau, kayaknya udah gak asing lagi nih di telinga, hihihi. Sebagai manusia, kadang kita bisa merasa senang ataupun sedih. Istilah melamun dalam bahasa gaulnya adalah galau, hayo disini Cat Lovers ada yang galau juga gak nih? Ngaku wkwk. Nah hewan berbulu menggemaskan alias si kucing adalah salah satu hewan yang perasa, loh. Jadi tentunya si kucing juga bisa galau dan murung.

Nah, disini Mimin akan menyebutkan tanda-tanda saat si kucing galau. Diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Suka melamun
    Dimana si kucing yang awalnya selalu semangat dan penuh dengan energi. Saat dia sedang galau, dia akan cenderung duduk sendiri dan melamun. Sama kaya manusia nih, suka diem dipojokan sambil dengerin lagu. Ini bukan Mimin ya, inget wkwk.
  • Nafsu makan menurun
    Makanan yang pasti dan selalu mereka habiskan, malah kini tidak pernah habis. Tapi emang bener, kalau lagi badmood tuh ngeliat makan aja udah gak mau. Bener gak nih? Hayoo.
  • Jarang mengeluarkan suara
    Awalnya si kucing akan selalu mengeluarkan suara jika kita panggil, namun ini tidak. Dia akan cenderung diam. Ciri-cirinya mirip banget manusia ya, hihihi.
  • Murung dan lemas
    Yang awalnya penuh energi dan sering bermain, kali ini dia seolah tidak memiliki energi untuk melakukan aktivitas. Tiba-tiba si kucing jadi kaum rebahan kaya Mimin, hihihi.
  • Biasanya duduk di dekat jendela/ pintu sendirian
    Jika biasanya dia selalu mendekati kita bahkan sering minta dipangku, kali ini si empus akan menyendiri dan melamun.
Kegalauan si kucing dapat terjadi karena beberapa faktor. Salah satunya yaitu si kucing merasa kehilangan. Layaknya seperti manusia, hal ini berdampak buruk bagi si kucing bisa terjadi dalam waktu yang lama. Jadi jika si kucing dalam kondisi ini, akan lebih baik jika kita para manusia dapat menemani dan mengajak bermain si kucing agar tidak merasa sendirian.Jangan sampai si kucing ikut galau kaya yang ngurusnya, huhuhu. Hanya manusia yang boleh galau, kucing jangan.

Cat Lovers dapat melihat sekilas informasi ini berupa video dari instagram Radio Kucing disini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken