Friday, June 17, 2022

Holla Cat Lovers!

Sama seperti menjalani hubungan dengan ayang, saat sudah kama bersama si kucing maka kita akan melihat sisi asli dari si kucing. Bahkan kita akan mengetahui sisi aneh dari si kucing, hihihi. Salah satu contohnya si kucing suka berlari dan lompat-lompat kegirangan. Apalagi jika di malam hari dimana energi si kucing sangat aktif.

Hal ini karena si kucing merasa bosan dan stress. Betul, si kucing juga bisa merasa bosan dan stress, loh. Nah, itulah sebabnya si kucing akan berlari-lari atau melompat-lompat agar tidak frustasi karena bosan dan stress. Bahkan sedikit gerakan saja dari kita, bisa menarik perhatian si kucing. Sehingga si kucing beranggapan jika kita mengajak untuk bermain bersama.

Jika hal itu terjadi, Cat Lovers bisa untuk mengajak bermain bersama si kucing. Agar si kucing tidak merasa sendirian serta membantu mengatasi kebosanan dan stressnya si kucing. Nah, Mimin juga pernah merekomendasikan mainan untuk kucing. Cat Lovers melihatnya di postingan sebelumnya ya!

Informasi ini juga bisa Cat Lovers juga bisa melihat informasi ini berupa video dari instagram Radio Kucing disini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D