Wednesday, June 22, 2022

Holla Cat Lovers!

Cat Lovers pasti tau karakter kucing di dua animasi ini, Hello Kitty dan Doraemon. Kalau diperhatikan lagi, Hello Kitty dan Doraemon ini punya satu fakta unik, loh. Yups, Hello Kitty tidak digambarkan punya bagian mulut dan Doraemon tidak digambarkan punya telinga. Tapi keduanya tetep bikin gemes kan? Hihihi. Dan tidak hanya di animasi, si kucing pun ada beberapa yang punya telinga unik. Kira-kira apa aja ya?

Berikut ini adalah kucing-kucing yang mempunyai telinga unik, diantaranya :
  1. Kucing American Curl
    sumber foto : disini
    Yang pertama ada kucing dengan jenis ras American Curl. Kucing ini dikenal karena teliganya yang ikal atau melengkung. Telinga melengkung ini biasanya terbentuk ketika kucing sudah memasuki usia 10 hari - 4 bulan. Gemes banget, jadi mirip tikus telinganya wkwkwk.

  2. Kucing Scottish Fold
    sumber foto : disini
    Berbeda dengan kucing American Curl yang telinganya terlipat ke belakang, Scottish Fold telinganya tertutup ke arah depan. Selain memilikii kaki yang pendek, kucing ini juga memiliki telinga yang unik ya, Cat Lovers. Makin gemesss

  3. Kucing Savannah
    sumber foto : disini
    Bukan hanya motif bulunya yang terkenal elegan, telinga kucing Savannah ternyata memiliki bentuk yang lebar dan unik. Menurut Mimin, telinganya jadi mirip kelinci hehehe.

  4. Kucing Oriental
    sumber : disini
    Baik Shorthair dan Longhair Oriental memiliki karakteristik telinga panjang dan berkerabat dekat dengan Siam. Cat Lovers lihat sendiri, serasa mirip tikus. Gemes banget hihihi.

  5. Kucing Caracal
    sumber foto : disini
    Salah satu kucing penjelajah ini memiliki telinga yang runcing dan besar dengan ujung berwarna hitam serta sebagian bulu telinganya berumbal. Menurut Mimin telinganya si kucing ini yang paling unik, gagah dan tampan.
Gimana nih Cat Lovers? Walaupun kucing-kucing diatas mempunyai telinga unik, tapi mereka tetap imut dan menggemaskan bukan? Hehehe. Cat Lovers juga bisa melihat informasi ini berupa video dari instagram Radio Kucing disini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D