Wednesday, June 1, 2022

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Seperti biasa, cerita pecinta kucing saat awal bulan dan gajihan. Makanan kucing yang habis, pasir kucing yang sudah menipis, dan mainan yang diperlukan si kucing, dan lain-lain. Kadang ada aja yang keperluan buat si kucing yang harus dibeli, kecuali makanan dan pasir ya, Cat Lovers. Entah itu makanan yang gak cocok, si kucing maunya wetfood terus, dan lain sebagainya. Ada-ada aja emang, tapi tanggung jawab ketika melihara anabul gemas satu ini harus kita penuhi. Daripada kita mikirin uang yang tiba-tiba hilang kemana dan taunya buat urus si kucing, mending kita lihat foto-foto dibawah ini :




Serba salah emang kalau cuma beli makanan kucing yang kering atau dryfood aja, si kucing dengan muka polosnya malahan nagih wetfoodnya dimana, hihihi.
Kadang kalau kita habis gajihan itu si kucing langsung samperin kita dengan muka polosnya, dan ada makna tersirat dari matanya "makanan aku mana?" kadang bikin gemes banget gak sih? Hihihi. 

Memelihara kucing itu bukannya kita yang jadi "tuan"nya, tapi malah si kucing yang berkuasa atas tempat tidur, makanan, dan lain sebagainya.

Terakhir nih, si kucing tuh emang hobinya iseng. Kita yang jadi korban keisengannya (banyak gigitan dan cakaran).

Gimana nih, Cat Lovers? Sudah mulai terhibur kan? Semoga candaan yang garing ini bisa menjadi hiburan bagi kita semua, hehehe.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D