Liontin GPS Tracker : Alat Pelacak Si Kucing

Holla Cat Lovers! 

Cat Lovers disini sedih gak sih kalau misalnya kucing kesayangan hilang atau gak pulang ke rumah? Entah itu tersesat atau malah kepincut sama orang lain, huhuhu. Kehilangan kalung si kucing yang baru dibeli aja sedih, apalagi sama kucingnya, nangis bombay pasti. Eh tapi tenang aja, zaman sekarang sudah teknologi canggih yaitu Liontin GPS Tracker. Hah? Emang ada ya Min? Yuk kita simak dulu dibawah ini~


GPS Tracker ini dapat dipasangkan di kalung atau di harness sebagai liontin kucing. Atau juga bisa ditempelkan di kunci mobil, kunci motor, kunci rumah, atau dijadikan gantungan tas nak, dompet, pokoknya di tempel di benda yang gampang hilang, hihihi. Jarak kerja GPS Tracker ini sekitar 20 m tanpa ada penghalang seperti tembok. 

Cara pengaplikasian GPS Traceker ini menggunakan perangkat lunak aplikasi bernama "Kindelf", sistem yang kompatibel sampai IOS 5.0, Android 4.3, Android 4.0, dan Bluetooth 4.0. Dengan efisiensi baterai tombol CR203 yang bisa tahan lama hingga tiga bulan, loh. Oh iya, GPS Tracker ini bisa didapatkan di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia

Gimana nih, Cat Lovers? Sudah mulai tertarik dengan GPS Tracker ini untuk si kucing? Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Oh iya, Cat Lovers bisa melihat informasi ini berupa video dari instagram Radio Kucing disini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Review Makanan Kucing Merk Felibite buatan Indonesia

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken