Tuesday, June 14, 2022

Holla Cat Lovers!

Kalau isi hati orang lain aja kadang gak bisa kita tebak, apalagi hati si kucing. Dibalik tingkahnya yang selalu ceria dan menggemaskan, si kucing juga bisa menyimpan kegelisahan dalam hati alias bisa galau juga, loh.

Dibawah ini adalah isi hati si kucing yang sudah direalisasikan agar kita dapat mengerti sepenuhnya, diantaranya :
Yang pertama ada si kucing yang sudah membawa hasil buruannya, tapi ujungnya malah dimarahin. Ya kita sebagai manusia gimana gak bakal marah, kalau si kucing bawa hewann berbahaya kaya ular ini. Ular kan termasuk hewan liar yang bisa membahayakan si kucing dan manusia, kecuali kalau si kucing bawanya ular mainan ya gak apa-apa. Cat Lovers pasti ikutan marah juga kan kalau anabul bawa yang berbahaya kaya gini? Hihihi.
Selain hewan yang berbahaya kaya ular, si kucing juga kadang bawa tikus yang masih hidup/ mati. Ya menurut Mimin geli banget ngeliatnya, apalagi kalau si kucing udah "makan sedikit" si tikus. Nafsu makan kita bisa hilang seketika.
Kalau pemilik si kucing sudah memiliki pasangan dan memiliki anak, pasti prioritas utamanya akan berpindah dari kucing ke bayi. Si kucing juga bisa merasakan cemburu dan serasa digantikan, loh. Kehadiran anggota baru di keluarga tidak bisa si kucing terima begitu saja. Tapi tidak semua kucing seperti itu, Mimin pernah melihat si kucing yang menyayangi bayi bahkan pas masih didalam kandungan.

Kalau yang satu ini relate banget alias persis kaya kucingnya Mimin, hihihi. Memang dasarnya jiwa pemburu, kalau ada burung didalam kandang pun bakalan jadi incaran si kucing. Apalagi kalau burung tersebut kesayangan bapak-bapak dan menghasilkan uang, auto diusir si kucing dari rumah. Sabar ya meng, hihihi.

Foto diatas adalah muka si Gondrong kalau lagi tidur, hihihi. Si kucing kalau lagi galau emang tidur mulu kerjaannya, sampai gak mau bangun kalau gak kita bangunin.

Terakhir ada si kucing yang galau karena pasangannya sudah tiada atau pindah rumah misalnya. Tiap hari pasti merenung didekat kaca sambil melihat suasana hujan + ditambah lagu galau, pas banget wkwkwk.

Gimana Cat Lovers? Emang ada-ada aja ya kelakuan si kucing, semoga Cat Lovers juga bisa terhibur dengan tingkah si kucing, hihihi.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D